Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru Victory Waterpark

Cityawesome.com – Wahana Victory Waterpark. Victory Waterpark merupakan destinasi wisata air yang berlokasi di Soreang, kabupaten Bandung. Di buka pertama kali pada tahun 2019, Victory Waterpark ini terbilang cukup populer dan selalu ramai pengunjung. Hal ini di karenakan banyaknya wahana menarik sekaligus fasilitas yang tersedia cukup lengkap.

Nah jika kamu ingin menikmati aktivitas wisata air di daerah Soreang, Victory Waterpark bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik. Simak ulasan berikut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Victory Waterpark beralamatkan di Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913. Tepatnya berjarak sekitar 20 KM dari pusat kota Bandung dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk bisa sampai kesana.

Adapun tarif tiket masuk wisata ini terbilang cukup terjangau yakni hanya Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 50 ribu saat weekend. Hanya saja tarif masuk tersebut belum termasuk biaya sewa loker dan ban pelampung.

Sedangkan jam operasional Victory Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan aktivitas Victory Waterpark

Taman wisata air Victory Waterpark berdiri di atas lahan seluas 1 hektare. Selain itu belakangan ini wisata Victory Waterpark mendadak viral karena baru membuka wahana terbaru yakni kolam ombak. Menariknya, di sana tersedia beragam jenis kolam dan wahana menarik seperti seluncuran, wahana mandi busa, area Ninja Warrior, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Beragam jenis kolam

Kolam renang yang tersedia di Victory Waterpark terbagi menjadi 2 jenis yakni untuk berenang dan untuk bermain. Pada kolam anak, di sediakan kedalaman yang cukup dangkal dan lengkap dengan seluncuran. Tidak ketinggalan juga wahana ember tumpah dan air mancur di setiap sudut kolam. Kemudian pada kolam dewasa, terdapat beberapa variasi kedalaman yakni 1 meter, 1,4 meter, dan 1,6 meter.

Terlebih lagi kolam dewasa yang tersedia memiliki ukuran cukup luas sehingga seringkali di jadikan tempat untuk latihan berenang.

2. Wahana permainan air

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Victory Waterpark memang di lengkapi dengan beragam wahana permainan air yang cukup menyenangkan. Bahkan di setiap kolam juga kamu akan menemukan seluncuran dengan bentuk dan panjang yang berbeda-beda.

Untuk kamu yang menyukai aktivitas mengacu adrenalin, Victory Waterpark menyediakan seluncuran gelombang dan spiral dengan ketinggian sekitar 6 meter. Di mana untuk bisa menikmatinya, lebih disarankan agar pengunjung menggunakan ban pelampung.

Selain itu wahana yang tidak kalah seru adalah kolam ombak dan semprotan busa. Hanya saja keduanya dibuka di waktu tertentu yakni saat Sabtu dan Minggu.

Namun yang membuat Victory Waterpark ini unik adalah tersedianya wahana Ninja Warior yang memungkinkan pengunjung untuk terjebur kedalam kolam jika gagal melewati tantangan.

3. Jejeran spot foto kekinian

Aktivitas lainnya yang bisa di lakukan di Victory Waterpark adalah berswafoto. Di mana di beberapa titik Victory Waterpark memungkinkan kamu untuk menemukan jejeran spot foto kekinian berupa lukisan 3 dimensi dan instalasi kreatif. Adapun beberapa spot yang menjadi favorit di antaranya adalah anjungan kapal dan dermaga pelangi.

Fasilitas wisata Victory Waterpark

Pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk semua pengunjung yang datang. Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Shower
  • Mushola
  • Kantin
  • Saung
  • Villa
  • Penyewaan pelampung dan loker

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Victory Waterpark. Dapatkan keseruan bermain air bersama keluarga di objek wisata yang satu ini.

Baca Juga :

***