Magic Kingdom Park di Walt Disney World Resort Orlando

Taman hiburan paling terkenal di dunia. Magic Kingdom Park di Walt Disney World Resort di Orlando adalah tempat impian masa kecil menjadi kenyataan. Dengan lebih dari 40 atraksi yang tak terlupakan, tempat makan dan belanja bertema, dan kejutan yang tak terhitung jumlahnya. Imajinasi Anda adalah batasnya ketika Anda berada di “Tempat Paling Ajaib di Bumi.”

Review Magic Kingdom

Magic Kingdom Park di bagi menjadi enam lahan bertema, masing-masing dengan fokus berbeda. Setelah tiba di taman dengan kapal feri atau monorel pilihan Anda. Anda akan berjalan melewati gerbang menuju area pertama, Main Street, U.S.A. Di sini, Anda dapat naik Walt Disney World Railroad untuk tur taman yang unik (jika tersedia), atau berjalan kaki untuk melihat apa lagi yang tersedia untuk Anda.

Kemana Anda pergi dari sana terserah Anda. Jika Anda memilih arah searah jarum jam, Anda akan menemukan Adventureland dan atraksi klasiknya. Atraksi terkenal di sini termasuk Pirates of the Caribbean dan Jungle Cruise. Anda juga dapat menenangkan diri dengan nyaman saat burung Audio-Animatronik yang lucu menghibur Anda di Ruang Enchanted Tiki Walt Disney.

Jika Anda meninggalkan Main Street, AS, dengan menaiki Walt Disney World Railroad (jika tersedia). Anda dapat turun di pemberhentian kami berikutnya, Frontierland. Big Thunder Mountain Railroad memberikan sensasi besar di bagian ini, atau merangkul semangat eksplorasi di Pulau Tom Sawyer. Selanjutnya, Anda akan datang ke Liberty Square, tempat Anda dapat berpesta dengan 999 tempat berhantu di Haunted Mansion. Atau, dengarkan apa yang di katakan para pemimpin AS dulu dan sekarang — secara harfiah — di The Hall of Presidents.

Tapi cukup dengan segala hal yang melibatkan dunia nyata — saatnya beralih ke Fantasyland, yang merupakan rumah bagi Kastil Cinderella dan juga memiliki pemberhentian di Walt Disney World Railroad (jika tersedia). Di negeri ini, Anda dapat terbang di Peter Pan’s Flight, menikmati perjalanan berbatu di Seven Dwarfs Mine Train, dan melakukan perjalanan musik keliling dunia di “it’s a small world”, dan atraksi lainnya.

Masa depan di Tomorrowland

Yang terakhir, Tomorrowland akan membawa Anda ke masa depan. Selain kegembiraan di Space Mountain, area ini memiliki dua cara hebat untuk menikmati istirahat santai di antara sensasi: Walt Disney’s Carousel of Progress dan Tomorrowland Transit Authority PeopleMover. Dan mulai 4 April 2023, Tomorrowland akan menjadi rumah bagi wahana menegangkan Walt Disney World terbaru: TRON Lightcycle / Run yang dipersembahkan oleh Enterprise.

Selain wahana dan pertunjukannya — termasuk kembalinya malam spektakuler Happily Ever After pada tanggal 3 April 2023 — Magic Kingdom Park dipenuhi dengan perjumpaan karakter, toko-toko yang menyenangkan, dan berbagai pilihan tempat makan. Ini juga secara tradisional menjadi tuan rumah dua acara tahunan paling populer di Orlando: Pesta Halloween Mickey yang Tidak Terlalu Menakutkan menjelang Halloween, dan Pesta Natal Mickey yang Sangat Merry selama liburan.

Dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan, tidak heran mengapa Magic Kingdom Park terus menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh jutaan orang di seluruh dunia selama lebih dari setengah abad sejak dibuka.

Baca Juga :

***