Wahana Seru Wisata Universal Studio Orlando di Florida

Universal Studio Florida – Akankah Anda ingin menghabiskan liburan di Universal Orlando? Saat Anda berada di Universal Studio Orlando, ada enam wahana yang paling seru yang harus Anda coba. Universal Studio Orlando berada di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Taman hiburan ini dibuka untuk umum sejak tanggal 7 Juni 1990. NBC Universal mengelola Universal Orlando, yang memiliki banyak wahana, atraksi, dan pertunjukan langsung yang sangat menghibur.

Wahana seru Universal Studio Florida

1. Jurassic World VelociCoaster

Wahana roller coaster Jurassic World VelociCoaster adalah yang terbaik di Universal Orlando Resort dan yang terbaik di taman hiburan mana pun di Florida. Tempat wahana ini, yang terletak di bagian Jurassic Park dari taman hiburan Islands of Adventure milik Universal, di buka pada 10 Juni 2021. Wahana bertema Jurassic World ini memiliki panjang 4.000 kaki, ketinggian 155 kaki, dan penurunan 140 kaki.

2. Hagrid’s Magical Creatures Motorbike Adventure

Hagrid’s Magical Creatures Motorbike Adventure adalah roller coaster baja yang memiliki banyak peluncuran. Sejak di buka pada tahun 2019, wahana Hagrid’s telah menjadi salah satu wahana paling populer di Universal Orlando Resort. Itu terletak di area The Wizarding World of Harry Potter—Hogsmeade di taman hiburan Islands of Adventure.

Wahana tersebut di sebut Universal sebagai “roller coaster bertema tinggi yang akan membawa pengunjung ke sudut dunia sihir yang berbeda, di mana para tamu akan menemukan beberapa karakter dan makhluk favorit mereka.”

3. Harry Potter and the Forbidden Journey

Daftar wahana terbaik Universal Orlando menempatkan Harry Potter and the Forbidden Journey di posisi kedua. Atraksi ini berada di dalam area The Wizarding World of Harry Potter di taman hiburan Island of Adventure dan di klasifikasikan sebagai wahana gelap berbasis gerak.

Lokasi dan adegan di dalam dan sekitar Kastil Hogwarts digunakan sebagai latar belakang wahana ini. Beberapa di antaranya mungkin tidak asing bagi penggemar Harry Potter.

4. The Incredible Hulk Coaster

Daftar wahana Universal Orlando terbaik kami menempatkan Incredible Hulk Coaster di nomor enam. Seperti Hollywood Rip Ride Rockit, wahana ini adalah coaster yang melaju kencang dengan banyak tikungan dan belokan yang mengerikan. Namun, wahana ini memiliki banyak perbedaan. Beberapa di antaranya adalah tema, lokasi, dan lintasan.

Di taman hiburan Islands of Adventure milik Universal, ada wahana Incredible Hulk Coaster yang bertemakan karakter superhero Marvel Comics yang terkenal.

5. Harry Potter and the Escape from Gringotts

Dalam daftar wahana terbaik Universal Orlando, Harry Potter and the Escape from Gringotts berada di urutan kelima. Wahana ini adalah atraksi klasik yang bertema Bank Sihir Gringotts dan merupakan atraksi utama di bagian Wizarding World of Harry Potter.

6. Revenge of the Mummy

Revenge of the Mummy adalah wahana terbaik di taman hiburan Universal Studios Florida, dan berada di posisi kelima dalam daftar wahana Universal Resort Terbaik. Wahana menakutkan ini adalah gabungan dari wahana gelap tertutup dan wahana dengan animatronik yang luar biasa. Dengan kata lain, wahana ini menggabungkan beberapa atraksi taman hiburan terbaik ke dalam satu wahana. Jika Anda menyukai wahana yang menakutkan, wahana ini adalah tempat yang tepat untuk Anda!

Baca Juga :

***