Cityawesome – Kota Indah Di Dunia. Kota merupakan kawasan pemukiman dengan jumlah penduduk yang relatif besar dan kepadatan penduduk yang tinggi. Pastinya setiap kota di dunia terlahir dari sejarah dan budaya yang berbeda – beda. Hal inilah yang menjadikan setiap kota di dunia memiliki keindahan dan ciri khas nya masing – masing.

Kamu yang senang dengan kegiatan traveller pastinya gak mau ketinggalan untuk bisa mengunjungi kota – kota indah yang ada di dunia ini. Segala cara akan kamu lakukan untuk bisa menikmati keunikan dan merasakan perbedaan dari setiap kota yang indah minimal sekali seumur hidup.

Nah, di sini cityawesome juga sudah merangkum beberapa kota indah yang wajib kamu kunjungi minimal sekali seumur hidup. Jadi pastiin kerja kamu harus lebih giat lagi ya dari sekarang hehehe. Simak bareng – bareng yuk.

1. Kota Indah Di Dunia “Paris”

Kamu bisa memilih kota Paris sebagai kota indah untuk kamu kunjungi minimal sekali seumur hidup. Kota yang berada di negara Perancis ini memiliki keunikan yang berbeda dengan kota lainnya. Selain itu, kota Paris juga memiliki monumen – monumen besar yang terkenal seperti Menara Eiffel.

1. Kota Indah Di Dunia "Paris"

Kota ini juga memiliki keunikan yang bisa terlihat di jalan – jalan dan bangunan yang berada di Haussman. Paris juga menjadi salah satu kota yang sering di kunjungi oleh wisatawan mancanegara lho. Selanjutnya mungkin kamu yang akan bisa mengunjungi kota indah di Perancis ini.

2. Kota Indah Di Dunia “Roma”

Banyak jalan menuju Roma harusnya bisa memberikanmu semangat untuk dapat mengunjungi kota ini. Bagaimana tidak, kota yang berada di negara Italia ini memiliki segudang keindahan di dalamnya. Kamu akan melihat bangunan kuno Colosseum saat mengunjunginya nanti.

2. Kota Indah Di Dunia "Roma"

Roma memang terkenal dengan sejarah dan budaya yang unik. Hal itu tentunya juga meninggalkan banyak bangunan kuno yang gak ada di kota lain.

Baca Juga:  Fakta dan Mitos Gunung Kailash, Gunung Suci di Dunia

3. Denpasar

Sebagai warga Indonesia patutnya kita ikut bangga. Karena Denpasar menjadi kota yang indah untuk dikunjungi minimal sekali seumur hidup. Ada banyak kebudayaan di Ibukota Provinsi Bali ini yang menarik banyak wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

3. Denpasar

Gak kaget juga kalau kamu akan melihat banyak bule yang tinggal di sana saat kamu mengunjungi kota ini. Denpasar juga menjadi salah satu kota di Indonesia yang gak pernah sepi dari kedatangan wisatawan. Keren ya Indonesia.

4. Quebec

Menjadi salah satu kota pemukiman Eropa tertua di Amerika Utara. Bahkan Quebec pernah masuk kedalam daftar UNESCO World Heritage. Kota yang berada di negara Canada ini menggunakan bahasa perancis sebagai bahasa sehari – hari. Hal ini di karenakan kota Quebec didirikan oleh Samuel de Champlain yang berasal dari Perancis.

4. Quebec

Kamu bisa mengunjungi kota ini terutama di bulan Februari. Karena di bulan ini biasanya akan berlangsung Karnaval Musim Dingin Quebec. Jadi bisa menjadi pengalaman tersendiri untuk kamu saat mengunjugi kota ini.

5. Odense

Kota tertua yang di lengkapi dengan alam yang subur ini tidak boleh di lewatkan dari daftar kota indah di dunia. Odense memang bisa di katakan kota yang modern karena menjadi pusat inovasi teknologi robot. Kamu bisa mengunjungi kota Odense ini karena memang biaya hidup di sana sangat terjangkau.

5. Odense

Odense juga menjadi kota terbesar ketiga yang ada di negara Denmark. Pilihan tepat untuk kamu yang ingin berwisata ke Denmark.

6. Kota Indah Di Dunia “Arosa”

Kota indah selanjutnya yang harus di kunjungi minimal sekali seumur hidup adalah Arosa. Yang membuat Arosa di katakan kota yang indah karena kota ini terletak di ujung lembah Schanfigg yang di kelilingi berbagai puncak gunung.

6. Kota Indah Di Dunia "Arosa"

Dengan letak kota yang di kelilingi pegunungan, gak salah kalau Arosa memiliki udara yang segar dan bersih. Kota yang berada di negara Swiss ini bisa banget kamu kunjungi terutama saat salju. Karena kamu akan bisa bermain sky di sana.

Baca Juga:  5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

7. Kota Indah Di Dunia “Crete”

Memiliki warisan penting dari segi ekonomi dan budaya. Crete menjadi kota indah dengan mempertahankan budaya lokalnya seperti musik dan juga puisi. Selain itu yang membuatnya indah, kota ini memiliki perairan yang indah untuk dinikmati.

7. Kota Indah Di Dunia "Crete"

Saat kamu mengunjungi kota yang berada di negara Yunani ini. Kamu akan menemukan pantai terindah seperti pantau utara Crete dan beberapa pantai yang terisolasi di dunia.

8. Cape Town

Kota indah lainnya yang harus kamu kunjungi minimal sekali seumur hidup adalah Cape Town. Di dirikan pada tahun 1652, awalnya kota ini hanya di jadikan tempat The Ducth East India Company untuk bisa menanam sayuran segar dari kapal – kapal yang lewat.

8. Cape Town

Nyatanya sekarang kota yang menjadi ibukota dari Afrika Selatan ini menjadi kota indah, dengan kualitas air yang bagus.

Kerennya lagi, kota ini mendapatkan status Blue Flag karena kualitas airnya yang bagus, fasilitas yang memadai, serta keamanan dan kebersihan yang sangat di jaga. Kamu akan takjub melihat Cape Town saat kamu mengunjunginya nanti.