tempat womantis di tokyo

Tokyo adalah spot terbaik untuk membangun suasana romantis. Namun, tanpa pengetahuan yang memadai, kamu mungkin hanya akan menemukan gedung-gedung tinggi di sepanjang jalan Tokyo yang padat. Simak lima rekomendasi tempat liburan romantis di Tokyo yang wajib kamu kunjungi dengan pasangan. Berikut ulasannya.

1. Tempat Romantis di Tokyo: Ryokan Couple Hot Spring

tempat romantis di tokyo

Meskipun sulit untuk kamu temukan di pusat Tokyo bagian Timur, hanya dengan naik kereta selama dua jam ke pinggiran kota. Kamu dapat ikut serta dalam salah satu tradisi tertua Jepang dengan melihat pemandian air panas. Tempat-tempat seperti Hakone dan Echigo Yuzawa menawarkan pasangan untuk mandi di resor mereka. Ryokan sedikit berbeda dari onsens biasa dalam hal fasilitas penginapan. Setelah selesai mandi, ganti pakaian dengan yukata dan nikmati menu tradisional Jepang yang tersedia di aula yang megah dan luas.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan mewah pedesaan Jepang, laut, atau bahkan Gunung Fuji. Pemandian air panas adalah salah satu tradisi budaya tertua di Jepang yang bisa kamu nikmati dengan pasangan

2. Tokyo Skytree

tempat romantis di tokyo

Tokyo Skytree selalu menjadi salah satu tempat kencan paling populer di Tokyo. Sebagai menara tertinggi di dunia, pengunjung pertama-tama melintasi menara dengan lift khusus, hingga mencapai ketinggian antara 300 dan 400 meter. Jika kamu pergi pada malam hari, kamu akan menikmati pemandangan lautan malam berkilauan yang menerangi cakrawala Tokyo. Selanjutnya kamu bisa ke tempat menonton yang sangat romantis untuk kamu nikmati bersama seseorang yang spesial.

Kemudian, setelah menikmati suasana bersama pasangan, turunlah ke bawah dan nikmati makan romantis untuk dua orang di salah satu dari banyak restoran yang ada di Tokyo Skytree. Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu demi menyiapkan yang terbaik untuk pasangan. Tunjukkan pada pasangan betapa kamu mencintainya.

3. Tempat Romantis di Tokyo: Disney Sea

disney sea

Disney Sea adalah tempat kencan klasik untuk pasangan di Jepang. Tempat wisata romantis yang satu ini bukan hanya tempat yang populer bagi penggemar Disney, tetapi karena banyaknya wahana, tempat makan, dan hal-hal menarik lainnya yang ditawarkan, tempat ini telah berubah menjadi tempat kencan universal untuk pasangan di seluruh kota. Tempat ini benar-benar tempat magis. Jadikan kencan kalian semakin menarik di tempat romantis di tokyo ini. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin sebagai kenang-kenangan kalian berdua.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Liburan Ke Tokyo, Dijamin Seru!

4. Diver City (Odaiba)

Diver City (Odaiba)

Tempat selanjutnya adalah Odaiba yang merupakantempat kencan yang benar-benar indah dengan segudang hal berbeda yang tempat ini tawarkan. Selanjutnya, terdapat mal outlet yang luar biasa, taman hiburan di dalam, dan berbagai restoran tersedia di sini. Nuansa romantis sejati sepenuhnya terwujud di tepi pantai Odaiba yang indah. Di sini, kamu dan pasangan dapat memandang ke laut untuk melihat pemandangan kapal yang berkilauan, Jembatan Pelangi yang terkenal, dan miniatur Patung Liberty.

Tergantung kapan kamu pergi ke Odaiba, menyaksikan matahari terbenam bersama pasangan benar-benar merupakan pengalaman yang ajaib. Baik di pantai itu sendiri, dari restoran yang menghadap ke teluk, atau di atas bianglala megah di seberang stasiun.

5. Rose Garden

rose garden

Daripada menghabiskan waktu kamu di dalam gedung yang sempit, mengapa tidak berjalan-jalan di jalan untuk melihat di salah satu taman mawar terindah di Tokyo! New Otani Hotel menawarkan penginapan yang berdekatan dengan taman yang sangat indah dan penuh pesona ini. Ada banyak bunga mawar indah yang bisa kamu lihat dengan pasangan di tempat berikut ini. Akan ada begitu banyak keindahan yang akan kamu saksikan.

Jika semua berjalan sesuai rencana, mawar akan mekar bertepatan dengan Hari Valentine! nikmati alam bebas Jepang yang luar biasa bersama pasangan. Selanjutnya, saat kamu berjalan santai di seberang taman bunga, sembari menghirup udara Tokyo yang kaya dan segar.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Tokyo untuk Penggemar Anime dan Manga

By Intan