Rekomendasi Tempat Indah dan Romantis di London

Tempat Romantis di London – London Eye, Tower Bridge, Big Ben, dan Istana Buckingham sudah tidak asing lagi jika di sebut sebagai simbol pariwisata kota Inggris dan banyak di sebut-sebut oleh wisatawan mancanegara. Namun jika Anda berencana menjelajahi London bersama pasangan, tentunya wajib mengunjungi tempat-tempat romantis agar liburan bersama semakin berkesan.

Ada destinasi wisata romantis di London yang cukup terkenal untuk Anda singgahi. Berikut rekomendasinya di lansir Evan Evans Tours.

1. Primrose Hill

Tempat untuk mempromosikan kemesraan dengan pasangan adalah Primrose Hill, sebuah bukit yang terletak di tengah kota. Anda bisa menikmati pemandangan menakjubkan langit senja Kota London dari atas.

Di Primrose Hill, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai sambil piknik bersama pasangan. Selain itu pepohonan yang mengelilingi bukit ini menciptakan suasana terindah.

2. Kew Gardens

Selama Anda tinggal di London, luangkan waktu untuk mengunjungi Kew Gardens atau Royal Botanic Gardens yang masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Anda dan pasangan bisa berjalan-jalan menyusuri taman bunga cantik ini sambil berfoto selfie atau mampir ke konservatori.

Ada juga perayaan tahunan di Kew Garden dengan terowongan yang di penuhi lampu berkelap-kelip, cocok untuk berfoto bersama pasangan.

Di kawasan Kew Gardens, Anda juga akan menemukan kafe dan restoran outdoor untuk bersantai sambil menikmati kopi, teh, atau makanan ringan.

3. Dans Le Noir

Sayang sekali jika Anda dan pasangan melewatkan wisata kuliner di Kota London ini. Makan malam romantis di Dans Le Noir tentu bisa menjadi pilihan. Suasana restoran sebenarnya di rancang dengan sangat apik untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Uniknya, Dans Le Noir menawarkan menu kejutan dengan cita rasa terbaik dan layanan tak kasat mata karena pengunjung akan bersantap dalam kegelapan.

4. Hampton Court Palace

Hampton Court Palace merupakan istana kerajaan di Inggris yang telah di huni sejak abad ke-18. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menginjakkan kaki di Hampton Palace ini, karena memiliki taman indah yang membuat pengunjungnya serasa bangsawan.

Taman Istana Hampton Court sering di gunakan sebagai tempat festival kerajaan atau pertunjukan bunga yang di adakan setahun sekali.

5. The Emirates Air Line

Destinasi wisata romantis di London selanjutnya adalah Emirates Air Line. Anda bisa mengajak pasangan Anda naik kereta gantung melintasi Sungai Thames. Sungai Thames terletak di antara Semenanjung Greenwich dan Royal Docks dan hanya lima menit dari stasiun kereta bawah tanah O2 melalui North Greenwich.

Panjang kereta gantung Emirates Air Line sekitar 3.600 kaki, sehingga Anda bisa merasakan keindahan London lebih luas dari kereta gantung.

6. Little Venice

Little Venice London terletak di dekat Stasiun Paddington, yang menawarkan suasana tepi sungai yang tenang dan merupakan tempat yang tepat untuk bersantai bersama orang tercinta. Khusus untuk Anda dan pasangan yang biasanya tertarik dengan hiruk pikuk suasana perkotaan, Little Venice adalah tempat terbaiknya.

Aktivitas yang bisa di lakukan adalah berjalan-jalan santai menyusuri kanal dan jembatan, atau sekadar duduk-duduk menikmati beragam minuman di pub yang tersedia.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata romantis dan bisa di kunjungi di London. Dapatkan keseruan berlibur ke luar negeri bersama orang orang tersayang !

Baca Juga :

***