Cityawesome.com – Kegiatan saat musim dingin di Jepang. Jepang menjadi negara yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kamu bisa berkunjung ke Jepang di musim apapun karena di sana akan tetap indah saat kamu berkunjung di segala musim.

Namun ada baiknya kamu mencoba untuk mengunjungi Jepang saat musim dingin tiba. Hal tersebut di karenakan ada banyak aktifitas seru yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke negeri sakura ini saat musim dingin.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beragam aktifitas yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Jepang di musim dingin.

1. Bermain Ski di Gala Yuzawa

1. Bermain Ski di Gala Yuzawa

Saat musim dingin sangat sayang jika kamu tidak bermain ski. Selain itu kamu juga tidakk haaruus datang ke Hokkaido, karena kamu juga bisa seru bermain ski di Gala Yuzawa.

Memiliki area ski berskala 1181m ke 358m, kamu tidak hanya bisa bermain ski melainkan juga bisa menikmati kembang api pada malam harinya.

2. Berlayar mengarungi lautan es

2. Berlayar mengarungi lautan es

Pulau Hokaido merupakan salah satu pulau yang paling banyak di kunjungi wisatawan terutama saat musim dingin.

Hal tersebut di karenakan pulau ini memiliki keindahan wisata salju yang menawan. Saat berkunjung kesana, kamu bisa melakukan aktifitas dengan naik kapal pemecah es di Abashiri.

Dengan membayar biaya sekitar 3000 yen, kamu bisa berkeliling untuk memecah lautan es di sungai Smule yang berhubungan dengan lautan lepas darata Rusia.

3. Melihat patung es raksasa di Sapporo Snow Festival

kegiatan saat musim dingin di Jepang. Melihat patung es raksasa di Sapporo Snow Festival

Saat musim dingin tiba, di Jepang akan di adakan festival tahunan musim dingin. Salah satunya di Sapporo Snow Festival di mana kamu bisa melihat berbagai patung es raksasa yang di ukir dengan baik.

Baca Juga:  5 Tempat Wisata Dunia yang Gak Ramah Turis

Patung – patung tersebut merupakan es yang sulit mencair meskipun di siang hari. Hal tersebut di karenakan proses pembuatannya yang menggunakan teknik khusus.

Selain itu di malam harinya patung tersebut akan di hiasi dengan lampu yang kelap – kelip.

4. Ice Fishing di Lake Akan

kegiatan saat musim dingin di Jepang Ice Fishing di Lake Akan

Aktifitas lainnya yang bisa kamu lakukan saat berlibur ke Jepang di musim dingin adalah dengan memancing es. Kamu bisa berkunjung ke Lake Akan yang berlokasi di Timur Hokkaido.

Di mana saat musim dingin tiba akan di dirikan banyak tenda untuk wisatawan yang ingin memancing di danau Akan.

Selain itu biasanya di tenda tersebut juga sudah di siapkan berbagai alat pancing yang lengkap dengan tempat duduk sehiingga kamu bisa langsung siap memancing.

Bahkan tidak jarang juga di sana tersedia festival kembang api yang di adakan di tengah danau yang sedang membeku.

5. Berendam di Arima Onsen

kegiatan saat musim dingin di Jepang Berendam di Arima Onsen

Saat musim dingin tiba, paling enak jika berendam onsen yang akan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Kamu bisa berendam onsen di Arima.

Berlokasi di dekat kobe daerah pegunungan Rokko, Onsen tersebut merupakan salah satu yang tertua di Jepang.

Di temukan sekitar 1300 tahun yang lalu, onsen satu ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

6. Mengunjungi Festival Namahage Sedo

kegiatan saat musim dingin di Jepang Mengunjungi Festival Namahage Sedo

Namahage Sedo menjadi salah satu festival yang bisa kamu hadiri saat berllibur ke Jepang di musim dingin.

Festival tersebut banyak di kagumi karena terbilang sakral. Di mana mitosnya akan ada iblis yang turun dari gunung untuk menakuti anak yang malas.

Selain itu festival yang satu ini mengusung tradisi cerita rakyat yang di gabungkan dengan ritual Shinto Suci menjadi sebuah tontonan.

Baca Juga:  Tips Liburan Ke luar Negeri Di Musim Salju, Perhatikan Hal Ini!

Nah itulah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat musim dingin di Jepang. Nikmati keseruannya dengan melakukan berbagai kegiatan yang sudah di jelaskan di atas.***