Rekomendasi Wisata Terbaik di Nikko yang Menarik Dikunjungi

Wisata Terbaik di NikkoJepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Ya, banyak sekali tempat di Jepang yang menyuguhkan keindahan alam yang mempesona untuk dijadikan tempat wisata. Negara yang di juluki Negeri Matahari Terbit ini memiliki wilayah yang menawarkan berbagai macam tempat wisata indah. Wilayah manakah itu? Ya, kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata Nikko. Perhatikan baik-baik!

Nikko adalah sebuah wilayah di Provinsi Prefektur Tochigi, wilayah Kanto, Jepang. Jarak Tokyo dan kota Nikko tidak terlalu jauh. Kota Nikko juga merupakan kota terbesar ketiga di Jepang. Hal ini akhirnya menyelamatkan banyak daya tarik wisata alam yang sebelumnya tidak di ketahui.

Nikko memiliki banyak keunggulan, antara lain banyak resor onsen dan dekat dengan ibu kota Tokyo, serta memiliki tempat wisata yang indah. Apa saja yang harus kita lihat di tempat wisata Nikko jika ingin menjadikannya tujuan wisata utama? Berikut adalah daftar tempat wisata unggulan Nikko.

1. Toshogu Shrine

Salah satu tujuan wisata utama Nikko adalah Kuil Toshogu, yang di dirikan pada tahun 1617, menjadikannya lebih tua dari 350 tahun dan menghormati Tokugawa Leyashu, shogun pertama dari dinasti Tokugawa.

Kuil yang di anggap memiliki gerbang paling megah di seluruh dunia ini merupakan bangunan yang terdaftar sebagai bagian dari Daftar Warisan Dunia UNESCO. Sebagian dari kuil ini berfungsi sebagai situs pemakaman Tokugawa Leyasu. Pada tahun 1636 terjadi renovasi candi yang terakhir.

A shrine overview, a guide to the shrine precinct, and a guide to the amenities are also provided at this tourist destination, making it easier for you to take in the beauty of the area without worrying about getting lost. Toshogu Shrine not only has the aforementioned amenities, but also frequently serves as a location for celebrations and festivities at specific periods.

2. Nikko National Park

Karena lingkungannya yang menakjubkan, Taman Nasional Nikko adalah tujuan wisata yang sangat populer di Nikko. Taman Nasional Nikko merupakan taman yang di dirikan pada tahun 1934 dan masuk dalam daftar situs bersejarah dunia UNESCO. Taman ini menawarkan suasana yang sangat cocok untuk menjelajah dan menikmati lingkungan yang masih asri, jauh dari hiruk pikuk kota di Jepang.

Terdapat berbagai air terjun dan pepohonan rindang di dalam Taman Nasional Nikko yang mungkin bisa menenangkan wisatawan yang gelisah seperti Anda. Taman ini juga menawarkan sejumlah kuil, danau, dan gunung yang indah untuk di lihat dan di nikmati pengunjung.

Taman Nikko memiliki sejumlah gunung, termasuk Gunung Nantai dan Gunung Nikko-Shirane, serta danau, termasuk Danau Chuzenji, dan air terjun yang menakjubkan, termasuk Kegon dan Ryuzu.

3. Kinugawa Onsen

Karena sungai Kinugawa mengalir di dalam onsen ini, maka lokasinya di kenal dengan nama Kinugawa Onsen. Kinugawa Onsen di Nikko adalah tujuan wisata populer dan rumah bagi Onsen paling terkenal.

Berapa jauh perjalanan ke Kinugawa Onsen? Namun Anda tidak perlu khawatir. Hanya dibutuhkan beberapa menit untuk sampai ke sana jika Anda berangkat dari Edo Wonderland—kira-kira 7-8 menit.

Jenis kendaraan apa yang harus saya gunakan untuk sampai ke sana? Tenang saja; tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang untuk sampai ke sana karena Anda bisa berjalan-jalan ke sana. Alhasil, datang ke sini akan menghabiskan lebih sedikit uang.

Baca Juga :

***