Tips Agar Tetap Menyenangkan saat Mengalami Delay Pesawat

Cityawesome.com Tips agar tetap menyenangkan saat mengalami delay pesawat. Saat melakukan perjalanan terkadang kamu mengalami hari yang tidak begitu menyenangkan. Oleh karenanya kamu harus tetap bisa membawa diri agar suasana liburan tidak terganggu.

Hal yang tidak jarang membuat kesal adalah saat pesawat mengalami delay. Di mana kamu di haruskan untuk menunggu. Untuk itu, pada artikel kali ini akan di bahas mengenai cara menyenangkan menghadapi pesawat yang delay untuk kamu ketahui.

1. Mencari kafe terdekat untuk sekedar menikmati makan

Untuk meminimalisir rasa bosan saat harus menunggu pesawat, kamu bisa pergi ke kafe yang ada di sekitar bandara. Di sana kamu bisa sekedar menikmati kelezatan kuliner yang tersedia.

Selain itu kamu juga bisa mengganjal perut sehingga tidaka mudah lapar saat berada di pesawat. Namun sebelum itu pastikan kamu sudah mengetahui jadwal keberangkatan pesawat dari pihak maskapai saat delay terjadi.

2. Tidur maupun Istirahat

Menjadi hal simpel yang bisa kamu praktekkan saat terjadi delay pada pesawat. Di mana kamu bisa sekedar beristirahat dan menghilangkan rasa lelah agar bisa kembali melanjutkan perjalanan.

Nantinya kamu bisa memanfaatkan kursi yang tersedia. Selain itu sebelum beristirahat dengan tidur, kamu bisa memasang alarm terlebih dahulu agar tidak tertinggal pesawat.

3. Menjalin komunikasi bersama penumpang lainnya

Cara menyenangkan laiannya yang bisa kamu praktekkan saat terjadi delay pada pesawat adalah ngobrol dengan penumpang lainnya. Terlebih jika kamu pergi seorang diri, cara ini menjadi rekomendasi terbaik untuk menghilangkan kebosanan.

Dengan begitu kamu tidak akan merasakan waktu yang lama untuk menunggu pesawat.

4. Mencari kesibukan dengan bermain game

Jika kamu memiliki hoby bermain game, cara ini bisa kamu lakukan saat mengalami delay pesawat. Hal ini tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan sehingga waktu menunggu tidak akan terasa.

Namun tidak hanya bermain game, kamu juga bisa sekaligus mengasah kemampuan dengan mencoba berbagai aplikasi mulai dari editing foto dan juga video. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi yang tersedia untuk digunakan secara gratis.

Selain itu cara ini juga termasuk mudah di praktekkan karena kamu tidak perlu untuk melakukan jalan keluar dan mencari tempat.

5. Berbelanja di sekitar bandara

Berbelanja saat pesawat mengalami delay bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu lakukan. Di mana kamu bisa melakukannya di area toko dekat bandara. Selain itu kamu juga bisa membeli berbagai keperluan yang di inginkan mulai dari pakaian, parfume, kosmetik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun pastikan juga kamu sudah mengetahui jadwal terbang terbaru yang biasanya di umumkan oleh pihak maskapai.

Cara ini juga terbilang cukup ampuh untuk menghilangkah rasa bosan terlebih saat saat pesawat delay dalam waktu yang lama.

6. Mendengarkan musik dan menonton film

Saat pesawat sedang mengalami delay, rekomendasi terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonton video maupun mendengarkan musik. Namun pastikan kamu tidak menyalakan volume yang besar agar tidak menggangu penumpang lainnya.

Selain itu kamu bisa dengan mudah menonton film dan video melalui smartphone yang keberadaannya tentu lebih ringkas.

Nah itulah beberapa tips menyenangkan saat menghadapi pesawat yang mengalami delay. Dengan begitu kamu tidak akan merasa kesal yang akan berpengaruh pada suasana liburan. Namun saat ingin melakukan berbagai aktifitas, pastikan untuk terus melakukan update penerbangan terbaru agar terihindar dari ketinggalan pesawat.***