7 Tempat Yoga yang Terkenal di Bali

Cityawesome.com – Tempat yoga terkenal di Bali. Indonesia memang tidak pernah kekurangan dengan tempat wisata yang indah dan menarik. Salah satu yang populer dan mendunia adalah keindahan wisata di pulau Bali. Hal tersebut di karenakan Bali memiliki beragam pantai yang indah sehingga banyak wisatawan baik lokal maupun asing yang berkunjung kesana.

Namun tidak hanya itu saja, di mana Bali juga tidak ketinggalan tempat untuk berolahraga di setiap daerahnya. Terutama untuk kamu yang menyukai olahraga jenis Yoga, berikut ini beberapa rekomendasi tempat Yoga yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Bali.

1. Abasan Mountain Resort

Tempat yoga di bali yang satu ini berlokasi di Buleleng, tepatnya berada di jalan Raya Singaraja-Amlapura. Di mana kamu akan melihat keindahan saat berkunjung untuk melakukan yoga di sana.

Selain itu tempat yoga yang satu ini menawarkan berbagai kelas di dalamnya mulai dari yoga, meditasi, hingga tari yang bisa di ikuti oleh semua pengunjung resort.

2. Blooming Lotus Yoga

Kamu bisa menjadikan Blooming Lotus Yoga sebagai salah satu rekomendasi tempat yoga yang populer di bali. Lokasinya berada di Br. Mawang Kaja, Ubud. Kamu akan merasakan ketenangan yang berbeda saat berkunjung kesana.

Selain itu Blooming Lotus Yoga juga di lengkapi dengan keindahan alam yang indah lengkap dengan suara burung dan gemercik air yang menambah kesunyian saat melakukan yoga.

3. Naya Ubud

Tempat yoga yang tidak kalah populer di Ubud. Naya Ubud menjadi salah satu alternatif terbaik untuk kamu kunjungi. Lokasinya berada di jalan Raya Sayan gang Puskesmas, Ubud II.

Yang membuatnya unik dari Naya Ubud ini adalah di mana kamu bisa melakukan yoga dengan pemandangan indah di kelilingi perkebunan tropis serta persawahan yang membuat siapapun menjadi betah berolahraga di sana.

4. Power of Now Oasis

Rekomendasi tempat yoga populer lainnya di Bali adalah Power of Now Oasis. Di mana lokasinya berada di tepi pantai sehingga kamu akan mendapatkan ketenangan dengan suara ombak di sana. Berlokasi di jalan Retro Beach, Denpasar, tempat ini terbilang memiliki pemandangan yang indah.

Di dalamnya terdapat beberapa kelas yang bisa kamu ikuti mulai dari kelas Hatha Yoga, dan juga Vinyasa Flow dengan manfaat yang berbeda – beda untuk kesehatan tubuh.

5. Taksu Yoga

Ubud memang memiliki banyak tempat wisata yang cukup populer dan dengan harga yang terjangkau. Seperti Taksu Yoga yang memiliki kelas hanya sekitar Rp 70 ribuan saja. Selain itu nantinya kamu bisa melakukan yoga sekaligus relaksasi di antara pepohonan yang rindang dan sejuk disana.

Dengan lokasi yang cukup strategis, tempat yoga yang satu ini bisa dikatakan tidak pernah sepi dari pengunjung.

6. The Yoga Barn

Tempat yoga yang satu ini terbilang cukup populer di Bali terutama untuk pecinta olahraga yoga. The Yoga barn berlokasi di jalan Hanoman, Pengosekan Ubud memiliki tempat yang terbilang besar di Bali. Oleh karenanya tempat ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

Selain itu biaya yang harus dibayar juga sangat murah yakni hanya sekitar Rp 130ribuan untu sekali sesi. Namun ju=ikan kamu ingin mengikuti beberapa kelas sekaligus maka kamu bisa membayar paket dengan harga Rp 360 ribuan untuk per 3 kelas.

7. The Yoga Rescue

Tempat yoga yang populer lainnya di Bali adalah The Yoga Rescue. Dimana tempat ini tidak pernah sepi dari peserta yoga setiap harinya. The Yoga Rescue sendiri tepatnya berada di Gang Mantili Ni 1, Jimbaran, Badung.

Saat berkunjung kesana nantinya kamu bisa memilih berbagai kelas dan pilihan program yang di adakan setiap minggu. Tidak hanya bisa di lakukan beramai – ramai, kamu juga bisa mengikuti kelas privat di tempat yoga yang satu ini.

Demikian beberapa rekomendasi tempat yoga yang terkenal di Bali untuk bisa kamu kunjungi. Selain berlibur, kamu juga akan mendapatkan kesehatan dengan melakukan yoga disana.***