Cityawesome.com – Wisata Lembah Tepus. Saat masa liburan seperti tahun baru maupun hari raya, masyarakat Indonesia berbondong – bondong untuk berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Hal tersebut di jadikan moment kebersamaan keluarga di sela kesibukan aktifitas sehari – hari.

Bersamaan dengan hal tersebut hingga kini sudah banyak tempat wisata baru di buka yang terbilang kekinian dan instagramable untuk dijadikan tujuan wisata. Di berbagai daerah di Indonesia sendiri tentunya banyak tempat wisata yang bisa di jadikan andalan karena keindahan wisatanya.

Bogor nampaknya menjadi kota yang tidak pernah kekurangan tempat wisata. Salah satu yang objek wisata favoritnya adalah Lembah Tepus dimana banyak spot foto terbaik di dalamnya.


Fasilitas wisata Lembah Tepus

Fasilitas wisata Lembah Tepus

Lembah Tepus termasuk salah satu tempat wisata yang cukup populer di Bogor. Terlebih tempat wisata ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Oleh karena itu, pihak operasional Lembah Tepus sendiri tidak pernah berhenti memberikan fasilitas terbaik agar wisatawan bisa nyaman dan betah berlama – lama di sana. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berlibur ke wisata Lembah Tepus :

  • Toilet beserta Kamar Mandi
  • Warung makan di area wisata
  • Tempat parkir kendaraan yang cukup luas
  • Area Camping yang aman
  • Mushola
  • Shelter dan Gazebo
  • Penginapan
  • Tempat sewa pelampung dan ban

Fasilitas tersebut tentunya akan membuat liburan kamu di Lembah Tepus menjadi lebih seru dan menyenangkan.


Spot terbaik Lembah Tepus

Spot terbaik Lembah Tepus

Nantinya saat kamu berkunjung ke Lembah Tepus, kamu tidak hanya di manjakan dengan pesona keindahan alam yang ada di sana saja. Beragam aktifitas wisata seru bisa kamu lakukan mulai dari mandi di sungai dan air terjun dengan air yang jenrih, camping dan outbond bersama keluarga, bahkan hingga berswafoto di berbagai spot foto terbaik dan instagramable.

Baca Juga:  Harga Tiket dan Fasilitas Wisata Ice Cream World Bali

Objek wisata Lembah Tepus sangat cocok di jadikan rekomendasi untuk kamu berlibur bersama keluarga dan sahabat. Namun pastikan juga kamu bisa menjaga kebersihan di area Lembah Tepus untuk kemajuan objek wisata ini. Selain itu menghabiskan waktu liburan di sana bisa membuat kamu lebih hemat budget dan tidak menguras kantong.


Harga tiket masuk dan jam operasional

Jika kamu tertarik untuk berkunjung kesana nantinya kamu hanya akan di kenakan tiket sebesar Rp 10 ribu perorang. Tentunya biaya tersebut sangat terjangkau untuk kamu bisa menikmati keindahan Lembah Tepus yang memanjakan mata. Namun selain biaya tiket, tentunya kamu akan di kenakan biaya tambahan berupa parkir kendaraan.

Selain itu untuk jam operasional dari tempat wisata yang satu ini biasanya akan di buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 17.00 WIB.


Alamat dan rute lokasi Lembah Tepus

Alamat dan rute lokasi Lembah Tepus

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di bawah kaki gunung Salak dengan pesona keindahan yang menakjubkan. Selain itu Lembah Tepus sendiri terbilang memiliki akses jalan yang mudah di tambah dengan adanya petunjuk arah sehingga kamu tidak akan kebingungan jika ingin berkunjung kesana.

Lembah Tepus sendiri tepatnya berada di Jl. Pasir Reungit-Gunung Bunder, Gn. Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai objek wisata Lembah Tepus yang direkomendasikan untuk kamu menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Saat berlibur di Bogor, pastikan untuk tidak melewatkan tempat wisata yang satu ini. Dengan berlibur ke Lembah Tepus, kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda dan tentunya menyenangkan.***

Baca Juga:  Fakta Menarik Kota Palembang : Menjadi Kota Tertua Di Indonesia ?