Cityawesome.com – Wisata SanTerra De Laponte. Objek wisata di Indonesia terbilang cukup banyak di mana kamu bisa menyesuaikan dengan keinginan. Berlibur menjadi hal yang paling di sukai oleh banyak orang. Hal ini di karenakan mampu melepas stress dan membuat fikiran kembali refresh.

Jika kamu menjadikan Malang sebagai salah satu kota tujuan wisata untuk menghabiskan waktu liburan. Nantinya kamu bisa berkunjung ke Flora SanTerra de Laponte Malang. Di mana objek wisata yang satu ini berdiri diatas lahan seluas 4 hektar yang berlokasi di desa Panesari, Kecamatan Pujon, Malang.

Selain itu tempat wisata Flora SanTerra de Laponte ini terbilang masih baru dan di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Saat berkunjung kesana tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda terutama jika berlibur bersama orang tersayang.


Apa itu Flora SanTerra de Laponte ?

Apa itu Flora SanTerra de Laponte ?

Merupakan salah satu objek wisata favorit yang ada di Malang. Sesuai dengan namanya, objek wisata yang satu ini mengusung konsep flora dan berbagai spot foto yang berupa bangunan bergaya Korea dan Belanda. Oleh karenanya kamu tidak akan bisa menikmati keindahan pemandangann flora saja melainkan juga sekaligus melakukan swafoto di berbagai spot yang menarik dan kekinian.

Wisata Flora SanTerra de Laponte pertama kali di buka pada tanggal 24 Desember 2020 yang bahkan hingga kini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama di hari libur. Selain itu suasana di sekitar tempat wisata yang satu ini juga terbilang sangat sejuk. Hal ini di karenakan lokasinya yang berada di dataran tinggi.


Spot foto menarik wisata Flora SanTerra de Laponte

Berbagai spot foto menarik bisa kamu nikmati di sana untuk mendapatkan hasil gambar yang kekinian dan instagramable. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi spot foto menarik di wisata Flora SanTerra de Leponte yang bisa kamu kunjungi :

Baca Juga:  Rekomendasi Hotel Murah Sekitar Wisata Cimory Puncak

1. Aneka jenis tanaman

1. Aneka jenis tanaman

Sesuai dengan konsep awal pada objek wisata yang satu ini yaitu Flora. Kamu bisa menikmati keindahan hingga lebih dari 700 jenis bunga di dalamnya. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menanam aneka tanaman terutama untuk kamu yang memiliki hobi dan kecintaan terhadap tanaman. Nantinya setelah selesai melakukan aktifitas menanam, kamu bisa melakukan swafoto di area spot taman bunga yang telah di sediakan.

2. Spot foto ala Korea

2. Spot foto ala Korea

Jika kamu mencintai budaya Korea. Spot ini tentunya sangat menarik untuk kamu kunjungi. Di mana terdapat spot foto berupa bangunan ala Korea yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto. Selain itu bangunan Korea yang ada juga terbilang cukup unik dan khas. Kamu akan melihat berbagai huruf dalam bahasa Korea yang tentunya memjadikan ciri khusus dari spot foto yang satu ini.

3. Spot foto ala Belanda

3. Spot foto ala Belanda

Tidak hanya spot foto berupa bangunan Korea yang bisa kamu kunjungi. Di sana juga tersedia spot foto berupa bangunan ala Belanda yang tidak ketinggalan dengan Kicir Angin di dalamnya. Selain itu spot foto yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil gambar yang menarik dan tentunya instagramable.


Lokasi, jam operasional, dan harga tiket

Jika kamu penasaran dengan objek wisata yang satu ini. Wisata Flora SanTerra de Laponte berlokasi di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Selain itu lokasi tersebut juga terbilang cukup strategis dan berada di jalur besar sehinggga tidak menyulitkan kamu yang ingin membawa kendaraan pribadi.

Untuk jam operasionalnya sendiri, objek wisata yang satu ini di buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sedangkan harga tiket yang di kenakan sebesar Rp 25 ribu untuk dewasa dan Rp 20 ribu untuk anak-anak.

Baca Juga:  7 Misteri Gunung Salak yang Menarik dan Menjadi Rahasia Umum

Demikian beberapa informasi mengenai objek wisata Flora SanTerra de Laponte untuk kamu ketahui. Saat berkunjung ke Malang, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata yang satu ini karena tidak hanya memberikan keseruan saat berlibur melainkan juga memungkinkan kamu mendapatkan edukasi mengenai tanaman.***