The Great Asia Afrika

Pergi keliling dunia sekarang sudah bisa kamu wujudkan dengan berlibur ke wisata The Great Asia Afrika. Destinasi wisata ini memiliki wahana liburan yang seru karena menampilkan miniatur bangunan ikonik dari berbagai negara di dunia. 

Oleh sebab itu, buat kamu yang belum sempat jalan-jalan keluar negeri, mampirlah ke destinasi wisata ini saja. Sebab, ada banyak hal menarik yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat liburan kamu selanjutnya. 

Pilihan Wahana Wisata yang Beragam

Wisata The Great asia afrika

Tahukah kamu, wahana wisata yang ada di Asia Afrika sangat bervariasi. Di tanah seluas 5 hektar ini kamu bisa menemukan miniatur bangunan-bangunan viral yang ada di dunia. Mulai dari menara Pisa di Italia, menara Petronas di Malaysia, hingga menara Eiffel di Prancis. 

Miniatur bangunan-bangunan tersebut memiliki bentuk yang detail seperti aslinya. Makanya, kamu bisa memanfaatkan wahana ini untuk berfoto-foto lalu mengunggahnya di jejaring media sosial kamu. Dengan begitu, kamu bisa memamerkan diri seolah-olah sedang bepergian ke luar negeri. 

Selain wahana foto, ada juga wahana untuk mencicipi berbagai makanan asli Indonesia. Kamu bisa menyantap makanan khas daerah sambil bersantai di saung yang ada di wisata Asia Afrika. Namun, kalau kamu ingin mencicipi makanan khas negara lain, kamu juga bisa memesannya di wahana kuliner ini. 

Biaya Beli Tiket Masuk The Great Asia Afrika

Tiket masuk wisata

Berapa kisaran biaya yang harus kamu keluarkan saat beli tiket masuk ke wisata The Great Asia Afrika? Bila membandingkan tempat wisata ini dengan tempat wisata yang lainnya, harga tiket di Asia Afrika tentu jauh lebih murah. 

Sebab, untuk bisa masuk ke wisata Asia Afrika kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar 50 ribu rupiah saja. Sedangkan harga tiket masuk untuk akhir pekan mengalami kenaikan sebesar 15 ribu rupiah. Dengan begitu, jika kamu datang ke tempat ini pada hari Sabtu dan Minggu, maka harga tiketnya menjadi 65 ribu rupiah. 

Baca Juga:  6 Vihara Tertua di Indonesia : Arsitekturnya Memukau !

7 Restoran Teppanyaki Terbaik dan Populer di Jakarta

Setiap pembelian tiket masuk ke tempat ini kamu secara otomatis mendapatkan voucher makan gratis. Selain itu, kamu juga bisa menikmati seluruh wahana wisata yang ada di dalamnya tanpa harus membeli tiket lagi. 

Jarak dan Rute Lokasi Wisata

Rute lokasi the great asia afrika

Wisata The Great Asia Afrika terletak di daerah Lembang, Jawa Barat. Lokasi ini sangat strategis dan dekat dari Kota Bandung. Karena lokasinya yang terletak di daerah wisata, maka nggak heran kalau wisata Asia Afrika selalu ramai pengunjung. 

Buat kamu yang berdomisili di sekitar Bandung dan Jawa Barat, lokasi wisata ini cuma membutuhkan waktu 1 jam perjalanan saja. Kamu pun bisa menjangkau lokasi wisata ini dengan berbagai macam moda transportasi. Mulai dari angkutan umum, bus, hingga kendaraan pribadi.  

Buat kamu yang nggak memiliki kendaraan pribadi, gunakan saja transportasi umum seperti bus atau angkot. Biaya untuk menggunakan dua jenis transportasi umum ini cukup terjangkau kok. Siapkan saja biaya sekitar 50 ribu rupiah untuk mengantar kamu sampai di Asia Afrika. 

Objek Wisata yang Ada di Sekitar The Great Asia Afrika

Ketika kamu berkunjung ke wisata Asia Afrika, maka kamu bisa sekaligus mengunjungi objek wisata lainnya. Di sekitar Lembang, ada berbagai macam wisata favorit lainnya yang bisa kamu kunjungi. Misalnya saja Farmhouse Susu Lembang, Wegonesia, dan Floating Market Lembang. 

Seluruh destinasi wisata tersebut letaknya berdekatan dengan lokasi wisata Asia Afrika. Jadi, bila kamu berkunjung ke Lembang, sempatkan pula untuk mengunjungi objek-objek wisata tersebut. 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tempat Wisata di Mesir, Menakjubkan!