Cityawesome.com – Spot wisata sekitar pantai Lovina. Bali menjadi salah satu pulau di Indonesia yang populer karena keindahannya bahkan tidak haya di dalam negeri saja melainkan juga di luar negeri. Oleh karena itu banyak wisatawan asing yang memilih untuk berlibur di pulau yang satu ini. Terlebih lagi Bali sendiri memiliki banyak objek wisata yang direkomendasikan untuk bisa kamu kunjungi.

Salah satu yang tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung adalah Pantai Lovina. Di mana lokasinya berada sekitar 9KM sebelah barat dari kota Singaraja, Bali Utara. Pantai Lovina sendiri memiliki keindahan pantai yang masih alami. Selain itu nantinya kamu bisa melihat banyak lumba-lumba yang asik berenang di pantai. Jika belum puas, kamu juga bisa menyewa perahu nelayan untuk melihat lumba-lumba dengan lebih dekat.

Jika kamu berkunjung ke Bali Utara, pastikan untuk tidak melewatkan keindahan pantai Lovina yang asri dan mengagumkan. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi wisata sekitar pantai Lovina untuk sekaligus melengkapi agenda liburan kamu di sana.

1. Kuta Bali

1. Kuta Bali

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing dengan pantai yang satu ini. Pantai Kuta bisa di jadikan pertimbangan untuk di kunjungi sesaat setelah kamu mengunjungi pantai Lovina. Selain itu pantai Kuta juga terbilang cukup populer bahkan hingga ke mancanegara. Namun untuk bisa sampai ke pantai Kuta dari pantai Lovina, kamu harus melakukan perjalanan ekstra karena jalannya yang berkelok-kelok.

2. Bali Strawberry Farm & Restaurant

wisata sekitar pantai lovina Bali Strawberry Farm & Restaurant

Berkunjung ke perkebunan stroberi menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu lakukan. Bali Strawberry Farm & Restaurant memungkinkan kamu untuk memetik buah secara langsung untuk dijadikan oleh-oleh. Dengan begitu nantinya kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda. Tidak hanya perkebunan, objek wisata yang satu ini juga di lengkapi dengan restaurant yang lengkap dengan menu terbaiknya mulai dari es krim stroberi, kue stroberi, milkshake, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Wisata Alam yang Menarik Khas Toraja

3. Candi Brahmavihara Arama

wisata sekitar pantai lovina. Candi Brahmavihara Arama

Tidak jauh dari pantai Lovina, kamu bisa berkunjung ke Candi Brahmavihara Arama yang merupakan candi terbesar di Bali. Untuk kamu ketahui, candi Brahmavihara Arama sendiri merupakan tempat ibadah bagi umat Budha yang di dalamnya terdapat 5 ruangan yang berbeda. Di mana ruangan tersebut merupakan tempat para biksu melakukan kebaktian dan menuntut ilmu.

4. Puncak Wanagiri

wisata sekitar pantai lovina Puncak Wanagiri

Rekomendasi objek wisata lainnya sekitar pantai Lovina yang bisa kamu kunjungi adalah Puncak Wanagiri. Di mana nantinya kamu bisa melihat kera-kera liar yang menggemaskan. Dengan tingkahnya yang unik, banyak wisatawan yang tertarik untuk mengambil gambar bersama dengan para kera. Selain itu Puncak Wanagiri juga populer dengan keindahan dari pemandangan sekitar. Oleh karena itu tidak jarang tempat ini di jadikan sebagai spot foto terbaik. Kelebihan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah di mana kamu bisa merasakan naik ayunan di ketinggian yang seru dan menegangkan.

5. Air Panas Banjar

wisata sekitar pantai lovina Air Panas Banjar

Kolam air panas merupakan salah satu pilihan objek wisata terbaik yang selalu ramai pengunjung. Di mana nantinya kamu bisa healing santai dengan berendam di air panas. Setelah berkunjung ke pantai Lovina, selanjutnya air panas Banjar bisa menjadi rekomendasi pilihan. Nantinya di sana akan ada 3 kolam air panas dengan ukuran dan kedalaman yang berbeda-beda. Bahkan tidak hanya berendam saja melainkan kamu juga bisa merasakan pijatan alami dari air yang mengalir ke kolam.

Nah demikian beberapa rekomendasi spot wisata sekitar pantai Lovina yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu memilih pantai ini sebagai tujuan wisata di Bali, pastikan untuk tidak melewati berbagai rekomendasi objek wisata sekitarnya yang tidak kalah mengagumkan.***