Rekomendasi Hotel Murah Sekitar Wisata Cimory Puncak

Hotel sekitar cimory puncak

Susah mencari hotel sekitar Cimory Puncak yang pas di kantong dan isi dompet kamu? Jangan khawatir! Sekarang, kamu bisa menikmati wisata puncak tanpa harus bingung mencari hotel dengan harga terjangkau. 

Pergi ke wisata Cimory Puncak sekarang tidak perlu cemas lagi. Dengan isi kantong yang pas-pasan kamu sudah bisa berlibur dan menyewa kamar hotel yang murah di sekitar sini. Nah, berikut ini adalah referensi tempat penginapan murah yang ada di dekat destinasi wisata Cimory. 

Fafa Hills Resort Puncak 

Mencari tempat penginapan dengan harga miring di sekitar Puncak sebenarnya nggak terlalu susah. Asalkan kamu pintar mencari hotel yang murah di aplikasi travelling, kamu baka menemukan kamar hotel yang murah tapi nggak murahan. 

Salah satu hotel murah di dekat Cimory Puncak adalah Fafa Hills Resort. Tempat penginapan ini berlokasi di daerah Megamendung, Bogor. Lokasi ini tentunya nggak terlalu jauh dengan lokasi destinasi wisata Cimory Puncak. 

Biaya yang kamu bayarkan saat menginap di hotel ini adalah sekitar 200 ribu rupiah per malamnya. Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti shower, kasur, wifi, televisi, hingga perlengkapan mandi gratis. 

Hotel Dekat Cimory Puncak: Royal Tulip 

Rekomendasi hotel sekitar Cimory Puncak lainnya yang bisa menjadi pilihan penginapan adalah Hotel Royal Tulip. Hotel yang berlokasi di Jl. Pasar Angin Gadog, Megamendung, Bogor, ini menawarkan tempat penginapan yang nyaman dan aman. 

Menginap semalaman di tempat ini nggak akan membuat iso dompetmu jebol. Sebab, biaya sewa kamar per malamnya cuma sebesar 370 ribu rupiah per malamnya. Fasilitas yang ada di sini antara lain adalah wifi, kasur, perlengkapan mandi, AC, dan lain-lain. 

Hotel Savero Style 

Kamu ingin menginap di hotel yang menawarkan fasilitas sarapan gratis, wifi, dan kasur empuk? Menginaplah di Hotel Savero Style yang terletak di Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah. Di hotel ini, kamu akan mendapatkan fasilitas penginapan yang cukup bagus. 

Ketika menginap di hotel ini, kamu harus membayar biaya kamarnya sebesar 370 ribu rupiah per malamnya. Harga ini tergolong cukup murah bila dibandingkan dengan harga biaya hotel bintang 3 lainnya. 

Apartemen RedDoorz, Lembah Bogor 

Kalau budget liburan kamu pas-pasan tapi tetap ingin main ke Cimory Puncak, kamu bisa menekan biaya operasional liburanmu sekecil mungkin. Liburan ke Cimory Puncak nggak bakal bikin isi dompetmu habis. Sebab, biaya yang kamu butuhkan untuk wisata hingga menginap bisa mencari yang murah. 

6 Hotel Terbaik Di Medan Yang Menyediakan Rooftop Pool

Salah satu biaya yang perlu kamu keluarkan saat berwisata ke Cimory Puncak adalah biaya untuk penginapan hotel. Kalau kamu mencari hotel dengan range harga sekitar 100 ribuan, maka Apartemen RedDoorz di Lembah Bogor cocok untuk kamu pilih. 

Biaya sewa kamar di Apartemen RedDoorz cuma sekitar 155 ribuan rupiah. Dengan harga semurah itu kamu sudah mendapat fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari sarapan gratis, kasur, internet gratis, dan lain-lain. 

Hotel Murah Sekitar Puncak: Costel Bianco 

Adakah hotel sekitar Cimory Puncak lainnya yang recommended untuk menjadi opsi tempat penginapan dengan harga murah? Coba kamu pertimbangkan Costel Bianco saja. Hotel ini sangat cocok kamu sewa untuk menginap secara nyaman. 

Hotel yang berlokasi di daerah Tegallega, Bogor Tengah, ini menawarkan biaya inap sekitar 200 ribuan per malamnya. Fasilitas yang kamu dapatkan di hotel ini diantaranya adalah wifi gratis, layanan kamar, TV, kasur, dan lain-lain.