Site icon City Awesome

Info Tiket Masuk & Wahana di Kolam Renang Cikao

kolam renang Cikao

Berwisata ke kolam renang Cikao bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin liburan murah. Tempat wisata ini cukup terjangkau untuk isi dompet kamu yang sedang tipis. Dengan harga yang murah, kamu sudah bisa menikmati wahana wisata yang ada di dalamnya.  

Maka dari itu, sebelum kamu berkunjung ke Cikao Park, cari tahu dulu informasi lengkap tentang tempat wisata ini. Mulai dari harga tiket, rute perjalanan, hingga variasi wahana yang tersedia seperti ulasan berikut ini. 

Tiket Masuk ke Kolam Renang Cikao

Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bersenang-senang atau sekedar liburan. Kamu juga bisa menikmati liburan yang menyenangkan dengan biaya pengeluaran yang minim. Caranya, kunjungi tempat wisata Cikao Park saat liburan tiba. 

Agar bisa menikmati seluruh fasilitas dan spot wisata yang ada di Cikao Park, tentu kamu perlu membayar tiket masuk. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk membayar tiket masuk di Cikao Park adalah sebesar 10-20 ribu rupiah per orangnya. 

Sedangkan untuk biaya bermain di wahana yang lainnya kamu akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan wahana yang kamu pilih. Harga tiket untuk bermain di wahana waterpark adalah sebesar 40-50 ribu rupiah. Lalu, tiket untuk wahana yang lainnya sebesar 30 ribu rupiah. 

Rute Perjalanan ke Kolam Renang Cikao

Perjalanan yang mesti kamu tempuh untuk sampai di kolam renang Cikao cukup mudah. Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Sukatani, Purwakarta. Makanya, lokasinya cukup strategi untuk diakses oleh para pelancong dari luar kota. 

Karena aksesnya yang mudah, maka berbagai jenis kendaraan pun bisa masuk ke lokasi wisata ini. Mulai dari kendaraan roda dua seperti sepeda motor, hingga kendaraan roda empat seperti mobil juga bisa masuk. 

Lalu, rute perjalanan hanh yang mesti kamu tempuh bisa melewati daerah Bandung, Subang, atau Karawang. Jika kamu berasal dari luar kota Purwakarta, maka rute terdekat untuk sampai ke tempat wisata ini adalah melalui jalur Bandung. 

Wahana Seru yang Ada di Kolam Renang Cikao

Masing-masing tempat wisata pasti punya wahana yang menjadi andalan untuk menarik para wisatawan. Begitupun dengan Cikao Waterpark. Wisata kolam renang ini memiliki beberapa wahana seru seperti berikut: 

1. Taman Satwa

Wisata kolam renang Cikao bukan cuma memiliki wahana berupa kolam renang saja. Kamu juga bisa melihat berbagai macam figur satwa yang ada di sini. Ketika mengunjungi wahana Taman Satwa, kamu bisa mengajak anak-anak untuk bermain bersama satwa buatan yang ada di taman ini. 

Aktivitas seperti bermain bersama hingga berfoto bersama para satwa bisa kamu lakukan bersama anak-anak. Dengan cara ini, kamu telah memberikan edukasi tentang jenis-jenis satwa kepada anak-anak. 

2. Rumah Hobbit

Sudah pernah nonton film The Lord of The Ring? Jika sudah, kamu pasti tidak asing lagi dengan salah satu tokoh ikoniknya yang berjenis makhluk Hobbit. Hobbit merupakan makhluk kerdil dengan ciri-ciri fisik yang unik. 

Nah, wahana wisata ini terinspirasi dari tokoh ikonik tersebut. Makanya, tak heran kalau desain arsitektur bangunannya berkonsep mini dan mungil seperti rumah para tokoh Hobbit. Karena bentuknya yang mungil, maka wahana ini juga menjadi rumah bagi para kelinci. 

Berkunjung ke Kolam Renang Panghegar, Ini Wahana Menariknya !

3. Lampion Garden 

Salah satu wahana unik yang ada di Cikao Park adalah wahana Lampion Garden. Sama seperti namanya, wahana ini dihiasi oleh berbagai macam bentuk lampion yang unik dan menarik. 

Berkunjung ke wahana ini paling tepat jamu lakukan saat menjelang malam hari. Sebab, cahaya kerlap-kerlip dari lampion akan lebih terlihat terang di waktu malam. Dengan begitu, kamu bisa menikmati gemerlap lampion dan berfoto di depan wahananya. 

Baca Juga :

***

Exit mobile version