Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional Jakarta Bowling Center

Jakarta Bowling Center – Anda sedang mencari sesuatu yang menyenangkan dan unik untuk melakukan di akhir pekan di wilayah Jakarta? Salah satu tempat tertua di Jakarta, Jakarta Bowling Center adalah tempat yang bagus untuk bermain bowling. Sangat cocok sebagai tujuan unik untuk akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Jakarta Bowling Center beralamatkan di Plaza Festival UG Floor, Jalan H. R. Rasuna Said nomor 22, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta , Indonesia, 12940. Di Jakarta Bowling Center, harga satu jam permainan bowling adalah Rp250.000 untuk satu lane. Setiap lane hanya boleh di mainkan oleh tiga orang, dan jika ada lebih dari tiga orang, maka akan ada lane tambahan yang harus di ambil. Selain itu, kaus kaki dan sepatu bowling dapat di sewa dengan harga Rp18.000 per pasang.

Tempat bowling Jakarta beroperasi dari Senin hingga Kamis, Sabtu dan Minggu dari pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Pada hari Jumat, tempat bowling buka dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung juga dapat memesan seluruh area untuk event tertentu.

Sewa Lane Bowling

Setelah masuk ke Jakarta Bowling Center, mereka akan melihat meja resepsionis. Setiap orang yang ingin bermain harus melakukan registrasi untuk menyewa lane dan membayar untuk sepatu bowling dan kaus kaki.

Perlu di catat bahwa tempat bowling ini tidak menerima pembayaran dengan e-money, kartu kredit, atau debit. Pengunjung hanya dapat membayar dengan metode transfer atau menggunakan uang tunai, jadi pastikan membawa uang tunai yang cukup atau gunakan aplikasi m-banking di ponsel Anda untuk membuat transfer lebih mudah.

Di lane mana mereka akan bermain, pengunjung dapat memilihnya. Jakarta Bowling Center memiliki 23 lane, dengan paling banyak tiga pemain per lane. Namun, jika ada lebih dari tiga pemain dalam satu rombongan, mereka harus menyewa lane tambahan.

Spot Foto Jadul

Bowling telah menjadi budaya dan olahraga sejak tahun 1300-an di Inggris Raya, tetapi baru pada tahun 1970-an bowling menjadi populer di Indonesia. Salah satu pusat bowling tertua di Jakarta adalah Jakarta Bowling Center. Sudah ada sejak tahun 2016. Sebagai olahraga yang sangat populer di masa lalu, bowling selalu di kaitkan dengan suasana vintage yang klasik dan berwarna-warni. Untuk memberikan pengalaman yang lengkap, tempat ini menggunakan desain interior retro. Selain furnitur, tempat ini di hiasi dengan neon dan dim light berwarna biru.

Berbagai sudut di lokasi ini memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto. Mulai dari koridor atau area bowling, tempat duduk, hingga dinding di hiasi lukisan grafis. Jika Anda datang mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema tempat ini, akan menjadi lebih menarik.

Aturan Bermain Bowling

Bowling adalah jenis olahraga motorik yang membutuhkan banyak fleksibilitas gerak. Pemain juga harus melakukan peregangan atau pemanasan untuk mencegah cedera seperti keseleo. Peraturan penting lainnya adalah tidak memiliki kuku yang panjang. Jika pemain memiliki kuku yang panjang, mereka akan kesulitan meluncurkan bola di lane. Pastikan Anda memilih bola dengan berat yang tepat karena peluncuran bola dipengaruhi oleh beratnya.

Meskipun lane panjang, pemain tidak boleh menginjaknya. Pengunjung dapat melaporkan kepada petugas jika ada masalah dengan bola atau pin. Petugas akan segera membantu memperbaikinya agar permainan bowling kembali lancar.

Baca Juga :

***