6 Rekomendasi Wisata Lampung Timur yang Hits dan Populer

Cityawesome.com – Wisata Lampung Timur. Lampung merupakan provinsi yang populer karena keindahan pantainya. Di mana kamu bisa menjadikan Lampung sebagai salah satu tujuan wisata terbaik. Terlebih lagi jika kamu berfokus pada kabupaten Lampung Timur, ada beragam objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jika penasaran dan tertarik untuk berlibur di kabupaten Lampung Timur, berikut beberapa rekomendasi wisata menarik dan populer yang bisa di jadikan pilihan.

1. Danau Way Jepara

Wisata danau bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi. Tempat wisata yang satu ini di lengkapi dengan keindahan wisata yang terbilang asri lengkap dengan pohon yang tumbuh dengan subur.

Berkunjung ke danau Way Jepara nantinya kamu akan bersantai dan menikmati keindahan danau di tambah dengan udara yang sejuk. Lebih seru lagi saat berkunjung kesana kamu akan menemukan banyak penjual makanan untuk kamu berwisata kuliner.

2. Goa Pandan

Rekomendasi tempat wisata lainnya yang berbeda adalah Goa Pandan. Merupakan salah satu objek wisata yang terkesan unik dan menarik perhatian banyak wisatawan. Namun seperti goa pada umumnya, kamu akan menemukan ruang dengan langit yang terbuka. Sehingga nantinya dalam lubang tersebut akan terpancar sinar matahari langsung.

3. Hutan Mangrove

Jika kamu menyukai wisata alam, Mangrove menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi. Bagaimana tidak, hutan Mangrove yang ada di Lampung Timur memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman wisata yang berbeda.

Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan bisa mengelilingi hutan Mangrove sekaligus tanaman lainnya yang di tanam di perairan.

Terlebih lagi di sana tersedia gazebo untuk kamu bersantai dan menghabiskan waktu seharian.

4. Pantai Kerang Mas

Wisata pantai lainnya yang tidak kalah menarik saat kamu berkunjung ke kabupaten Lampung Timur adalah Karang Mas. Berbeda dengan pantai pada umumnya, Pantai Karang Mas memiliki daratan yang cenderung sempit.

Selain itu Pantai Kerang Mas sendiri di lengkapi dengan berbagai gazebo yang berjejer rapih untuk di jadikan tempat bersantai.

Tempat wisata yang satu ini lebih di dominasi oleh berbagai pulau dengan keindahan alam yang indah dan mengesankan.

5. Pantai Kuala Kambas

Merupakan pantai yang terkenal di wilayah Lampung Timur. Pantai Kuala Kambas bisa di jadikan pilihan terbaik untuk kamu menghabiskan waktu berlibur. Di lengkapi dengan pasir putih yang memiliki tekstur halus, tidak heran jika pantai Kuala Kambas selalu ramai pengunjung. Terlebih lagi kamu akan bisa menikmati keindahan pemandangan dan jernihnya air yang ada di sana.

6. Taman nasional Way Kambas

Jika ingin melihat gajah, Taman Nasional Way Kambas bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi. Bahkan tidak hanya gajah saja, nantinya di sana kamu akan bisa melihat aneka taman bunga dan buah.

Way Kambas sendiri bisa menjadi wisata edukasi yang cocok untuk semua kalangan. Terlebih lagi taman nasional yang satu ini terbilang cukup populer tidak hanya di daerah saja melainkan juga hingga ke luar daerah.

Demikian beberapa rekomendasi wisata Lampung Timur yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu datang ke kabupaten ini, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa tempat wisata yang ada di sana.

Baca Juga :

***