Cityawesome.com – Objek wisata Bukit Sakura. Penasaran untuk berkunjung ke provinsi Lampung? Liburan bisa menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan bagi siapapun. Di sela kesibukan dan aktifitas sehari-hari, liburan menjadi moment yang paling di tunggu. Lampung sendiri bisa menjadi salah satu kota tujuan yang akan memberikan keseruan berlibur bersama orang tersayang. Salah satu objek wisata yang populer dan tidak pernah sepi pengunjung adalah Bukit Sakura

Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai review wisata Bukit Sakura untuk kamu yang penasaran dan ingin berkunjung kesana. Berikut ulasannya !

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

objek wisata bukit sakura

Bukit Sakura berada di Bandar Lampung tepatnya yakni di Jalan Melati Raya, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, 35115. Dengan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 15 ribu. Nantinya kamu bisa mengunjungi objek wisata Bukit Sakura yang di buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Aktifitas wisata Bukit Sakura

Berbagai aktifitas wisata bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Bukit Sakura Lampung. Di mana objek wisata yang satu ini di lengkapi dengan pohon sakura serta bangunan ala Jepang yang membuat kamu seolah sedang berada di Jepang. Selain itu berbagai fasilitas juga terbilang lengkap saat kamu berkunjung kesana nantinya. Berikut ini beberapa aktifitas wisata yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Bukit Sakura :

objek wisata bukit sakura

1. Menikmati keindahan pohon Sakura

Pohon Sakura merupakan salah satu ikon dari negara Jepang yang bisa kamu nikmati keindahannya saat berkunjung ke Bukit Sakura. Nantinya saat berkunjung kesana kamu akan di suguhi dengan banyaknya ornamen pohon Sakura berwarna pink yang lengkap dengan kesejukan udaranya. Dengan begitu tentu kamu akan merasa betah saat mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Baca Juga:  Berburu Durian di Kebun Durian Warso Farm yang Viral

2. Kostum ala Jepang dan Korea

Aktifitas menarik lainnya yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Bukit Sakura adalah dengan menyewa kostum ala Jepang dan Korea yakni Kimono dan Hanbok. Selain itu penyewaannya juga sudah di lengkapi dengan berbagai aksesoris bahkan hingga sandal. Dengan menyewa kostum khas tersebut nantinya kamu bisa melakukan swafoto kekinian dengan latar yang menarik dan seolah di ambil dari negara Jepang langsung.

3. Wahana Permainan

Tidak hanya bisa melakukan swafoto, Bukit Sakura juga di lengkapi dengan berbagai wahana permainan yang di sediakan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Adapun beberapa wahana menarik yang ada di sana yakni Mandi Bola, Bombom Car, Restoran Oma, bahkan hingga Kolam Renang. Selain itu biasanya setiap Weekend di sediakan juga fasilitas panahan dan suriken dengan tarif yang terbilang sangat terjangkau.

Fasilitas wisata Bukit Sakura

objek wisata bukit sakura

Jika memilih Bukit Sakura sebagai salah satu tujuan wisata, ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di dalamnya. Selain itu Bukit Sakura Sendiri terbilang memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kantin, mushola, cafe bahkan pertunjukan live music. Lebih dari itu kamu juga akan bisa menempati gazebo secara cuma-cuma alias gratis.

Demikian beberapa review dan penjelasan mengenai objek wisata Bukit Sakura yang bisa kamu kunjungi. Nikmati keseruan berlibur di Lampung dengan berkunjung ke objek wisata menarik ini.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Info Tiket Masuk & Wahana di Kolam Renang Cikao