Cityawesome.com – Review Camp Bravo Cidahu. Berkemah akan memberikan pengalaman berlibur dan berwisata yang berbeda. Terlebih jika kamu pecinta alam, berkemah menjadi hal yang seru dan mengasyikan. Selain itu memilih tempat berkemah juga menjadi point penting untuk diperhatikan.

Bravo Camp Cidahu merupakan salah satu tempat perkemahan yang berada di Sukabumi. Di mana tempat berkemah yang satu ini terbilang cukup populer dan terkesan berbeda dengan yang lainnya.

review camp bravo cidahu

Bagaimana tidak, Bravo Camp Cidahu mengusung tema pedesaan sehingga memberikan kesan berkemah yang nyaman dan aman. Jika tertarik untuk berkunjung ke Bravo Camp Cidahu, berikut ini beberapa review lengkapnya untuk kamu ketahui !


Bravo Camp Cidahu

Mencari lokasai Bravo Camp Cidahu tentunya tidak akan membuat kamu menjadi kesulitan. Hanya dengan mengetikkan namanya di Google Maps, maka kamu akan di arahkan dengan mudah. Hal ini di karenakan Bravo Camp Cidahu memiliki akses lokasi yang mudah di jangkau.

Bravo Camp Cidahu berada di lembah dengan pemandangan bukit dan sawah yang masih asri. Selain itu kamu bisa memilih spot untuk mendirikan tenda di sekitar kolam ikan dan sawah.

review camp bravo cidahu

Berkemah di sana memungkinkan kamu merasakan suasana desa dengan bebatuan yang menyebar di area camp. Bahkan bebatuan di sanalah yang menjadi karakter dari Bravo Camp Cidahu ini dengan slogan Camping Sesungguhnya.

Saat di sana nantinya kamu akan bisa melakukan berbagai aktifitas seru mulai dari melakukan trekking di hutan, berwisata ke air terjun terdekat, bahkan hingga melakukan pendakian ke kawah ratu. Aktifitas lainnya juga bisa kamu lakukan dan tentunya berbeda dengan kemah pada umumnya yakni membajak sawah dan menanam padi. Dengan begitu berkemah di Braco Camp Cidahu akan memberikan pengalaman yang seru dan berbeda.

Baca Juga:  Rekomendasi Wisata di Kawasan Dataran Tinggi Dieng

Fasilitas Bravo Camp Cidahu

Jika tertarik untuk berkemah di area Bravo Camp Cidahu, kamu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang tersedia. Tempat kemah yang satu ini memang menyediakan fasilitas penunjang yang terbilang cukup lengkap. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan :

review camp bravo cidahu

1. Campsite

Merupakan tempat untuk mendirikan tenda. Di mana Bravo Camp Cidahu sendiri lokasinya terbagi menjadi 2 tempat yang di hubungkan dengan jembatan bambu. Nantinya kamu bisa memilih untuk mendirikan tenda di area lembah atau area sawah.

2. Aula Terbuka

Tidak hanya terkesan hutan, berkemah di Bravo Camp Cidahu juga kamu akan bisa menikmati aula terbuka yang tersedia. Selain itu aula yang ada juga di bangun dengan struktur bambu dan lengkap dengan atap.

3. Saung

Untuk sekedar bersantai, Bravo Camp Cidahu di lengkapi dengan beberapa saung yang terbuat dari bambu. Di mana biasanya saung ini di gunakan untuk berlindung dari terik matahari dan hujan.

4. Jalur pejalan kaki

Fasilitas lainnya yang di sediakan oleh pengelola Bravo Camp Cidahu adalah jalan setapak yang bisa di gunakan untuk berjalan kaki. Dengan adanya jalan setapak dan anak tangga, kamu akan bisa melintasi berbagai area tanpa kesulitan.

5. Mushola

Jangan khawatir untuk kamu yang ingin beribadah terutama pada umat Muslim. Tempat berkemah yang satu ini di lengkapi denngan mushola yang juga terbuat dari struktur bambu.

6. Toilet dan Turbin Air

Tempat berkemah yang satu ini tentunya tidak ketinggalan dengan toilet dan turbin air. Bahkan toilet yang tersedia juga terbilang cukup bersih dan terjaga. Setidaknya di sana terdapat 6 pintu dengan standar toilet pada umumnya.

Baca Juga:  5 Daya Tarik Liburan ke Pantai Gemah

Demikian mengenai review Camp Bravo Cidahu untuk kamu ketahui. Jika tertarik berkunjung kesana, pastikan kamu sudah menyiapkan semua peralatan kemah dengan baik dan lengkap.

Baca Juga :

***