Cityawesome.com – Buton Backpacker Lodge. Bandung menjadi kota tujuan favorit bagi kebanyakan wisatawan. Hal ini di karenakan Bandung memiliki banyak objek wisata menarik yang sayang untuk di lewatkan. Terlebih lagi Bandung sendiri memiliki udara yang sejuk sehingga cocok untuk kamu berlibur dan menghabiskan waktu berlama-lama.

Untuk menghemat biaya liburan di Bandung, kamu bisa melakukan perjalanan ala backpacker dengan pengeluaran liburan yang terjangkau.

buton backpacker lodge

Ada banyak cara menghemat biaya liburan dengan menjadi seorang backpacker. Salah satunya adalah dengan memilih penginapan yang murah. Selain itu jika kamu menjadikan Bandung sebagai kota tujuan, maka jangan khawatir karena di sana ada banyak rekomendasi hotel yang cocok untuk kaum backpacker.

Seperti salah satunya adalah Buton Backpacker Lodge. Untuk kamu yang penasaran, berikut beberapa reviewnya untuk menjadi referensi.


Buton Backpacker Lodge

Sesuai dengan namanya, Buton Backpacker Lodge menyasar para kaum backpacker yang ingin menikmati keindahan kota Bandung dengan harga terjangkau. Buton Backpacker Lodge sendiri merupakan sebuah hostel yang berlokasi di Jalan Buton Nomor 14A, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu lokasinya sendiri terbilang cukup strategis di mana dekat dengan kota bahkan tidak jauh dari berbagai objek wisata yang populer di Bandung.

buton backpacker lodge

Sesuai dengan sasarannya yang tertuju pada backpacker, hostel yang satu ini terkesan simple dan sangat homey. Ada berbagai spot yang bisa kamu kunjungi di sana seperti salah satunya adalah area breakfast yang serupa seperti dapur rumah.

Desain arsiteksur bangunan serta warna kamarnya juga akan membawamu pada suasana rumah yang hangat. Bahkan kamu juga akan di buat betah saat bersenda gurau bersama teman atau sekedar membaca buku.


Fasilitas dan harga sewa Buton Backpacker Lodge

Meskipun terkesan menjadi hostel yang simple, namun tidak berarti Buton Backpacker Lodge menjadi hostel yang asal-asalan. Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia bahkan terbilang cukup lengkap.

Baca Juga:  Tips Aman Berkunjung ke Wisata Curug ParigiĀ 

Adapun beberapa fasilitasnya yakni free wifi untuk semua area hostel hingga kamar, taman, dapur bersama, smooking area, laundry area, layanan kebersihan, tempat parkir yang luas, bahkan hingga penyewaan sepeda untuk kamu bisa berjalan-jalan.

buton backpacker lodge

Namun yang menjadi kelemahan hostel ini hanyalah jumlah kamarnya yang sangat terbatas sehingga kamu harus melakukan reservasi jauh-jauh hari terlebih dahulu. Untuk Check in nya sendiri biasanya di mulai pukul 14.00 dan maksimal check out yakni 12.00 WIB.

Berbicara mengenai harga sewa, jangan kaget jika Buton Backpaker Lodge ini memasang tarif yang cukup terjangkau. Hal ini tentunya sangat cocok dengan target pasarnya yang merupakan backpacker. Jika memilih Buton Backpaker Lodge, nantinya kamu hanya di kenakan biaya mulai dari Rp 125 ribu saja permalam.

Hanya saja sesuai dengan budget, nantinya pengunjung harus melakukan self service dengan membuat makanan sendiri untuk sarapan dan mencuci piring setelahnya.


Demikian review mengenai Buton Backpacker Lodge Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk menghemat biaya liburan. Selain itu memilih tempat penginapan yang menerapkan self service memungkinkan kamu merasakan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan.

Baca Juga :

***