Cityawesome.com – La Planca Bali. Bali merupakan salah satu pulau yang berada di Indonesia. Meskipun tergolong sebagai pulau kecil di bandingkan dengan pulau lainnya di negeri ini, namun keindahan Bali mampu menarik banyak wisatawan baik lokal maupun asing.

Saat berada di Bali, kamu tidak akan di buat bingung dengan tempat nongkrong kekinian dan instagramable. La Plancha Bali merupakan salah satu destinasi tujuan hangout bersama teman dan keluarga. Nah untuk kamu yang belum tahu, La Plancha Bali sendiri merupakan beach club and cafe dengan beragam aktivitas seru di dalamnya. Selain itu Jika berkunjung kesana jangan heran jika kamu bertemu banyak turis.

Untuk kamu yang penasaran dan tertarik mengunjungi La Plancha Bali, ada baiknya untuk simak ulasan berikut sebagai referensi sebelum berkunjung.

la planca bali

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

La Planca Bali beralamatkan di Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Di mana kamu tidak akan di kenakan biaya tiket masuk alias gratis. Selain itu beragam menu makanan yang tersedia juga masih terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 25 ribuan hingga Rp 250 ribuan.

Jam operasional dari La Planca yakni di buka setiap hari mulai dari 09.00 sampai dengan 00.00 WITA. Sebagai informasi tambahan bahwa tempat nongkrong yang satu ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Terlebih saat menjelang sore hari karena suasana terbaik ada di waktu tersebut.

la planca bali

Daya tarik wisata La Planca Bali

Banyak wisatawan dari luar daerah yang tertarik untuk sekedar nongkrong dan menghabiskan waktu di La Planca Bali ini. Salah satu alasannya adalah pemandangan indah berupa pantai Seminyak. Selain itu nantinya kamu bisa bersantai di bawah payung wisata sehingga tidak akan terkena terik matahari saat siang.

Baca Juga:  5 Daftar Penginapan Sekitar Pantai Madasari

Keunggulan lain yang ada di La Planca Bali adalah kulinernya yang cukup menggugah selera. Di lengkapi dengan restoran unik di pinggir pantai. La Planca Bali memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda.

Untuk waktu terbaik, di sarankan datang saat sore menjelang malam hari. Selain itu sebaiknya untuk membawa uang sedikit lebih agar bisa puas menikmati beragam spot dan menu terbaik yang di sediakan. Jangan lupa juga membawa kamera untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga.

la planca bali

Fasilitas penunjang La Planca Bali

Tidak kalah dengan beach club pada umumnya di Bali, ada beragam aktivitas menarik yang bisa kamu dapatkan di La Planca Bali. Hal ini di lakukan oleh pihak pengelola untuk memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi semua pengunjung.

Adapun beberapa fasilitas penunjang yang bisa kamu temui di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Restaurant dan Cafe
  • Toilet
  • Beragam spot foto kekinian dan instagramable
  • Jejeran tempat duduk dan sofa
  • Payung pantai
  • Live musik
  • Mini Bar

Nah itulah beberapa informasi mengenai La Planca yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu sedang berada di wilayah Ubud terutama bagian Seminyak, pastikan untuk tidak kelewatkan nongkrong di beach club satu ini. Terlebih tiket masuknya juga gratis sehingga tidak akan membuat kantong jebol.

Baca Juga :

Baca Juga:  Pesona Keindahan Danau Linow yang Unik dan Memiliki 3 Warna