Cityawesome.comClaket Adventure Park merupakan salah satu tempat wisata yang bertema alam dan berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur. Tempat wisata satu ini terbilang cukup di kelola dengan baik sehingga tidak hanya memberikan keindahan pemandangan alam saja melainkan juga tersedia banyak spot foto kekinian dan instagramable.

Nah jika kamu penasaran dan ingin berkunjung ke Claket Adventure Park, berikut ini akan di berikan informasi mengenai harga tiket, dan rute lokasi agar mudah di kunjungi.

claket adventure park

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Claket Adventure Park berlokasi di Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374. Tepatnya berjarak sekitar 30 KM dari pusat kota Mojokerto dan kamu membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk bisa sampai kesana.

Tarif tiket yang di kenakan di wisata ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 10 ribu saja. Namun jika membawa perangkat kamera, maka kamu akan di mintai biaya kamera. Selain itu harga tiket masuk belum termasuk dengan biaya parkir kendaraan.

Tidak hanya biaya tiket masuk dan kamera saja, ada beberapa wahana yang di sewakan dengan biaya terpisah. Berikut rincian sewa wahana :

  • Spot foto Lembah Cinta, Torsi Tower, dan Balon Udara Rp 10 ribu.
  • Ayunan Tepi Jurang Rp 10 ribu
  • Rainbow Hammock dan The Bubble Rp 20 ribu
  • Camping 1 malam Rp 20 ribu

Jam operasional dari wisata Claket Adventure Park di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai 17.00 saat weekday dan jam 08.00 sampai 21.00 WIB saat weekend.

claket adventure park

Wahana wisata Claket Adventure Park

Wisata Claket Adventure Park menyediakan beragam spot foto menarik dan aneka wahana yang cukup menguji adrenalin. Adapun beberapa wahana yang bisa kamu gunakan adalah :

Baca Juga:  Review Lengkap La Vue Rooftop Jakarta, Bar di Ketinggian !

1. Lembah Cinta

Merupakan spot foto yang populer di tempat wisata satu ini. Lembah Cinta merupakan spot yang berada di atas jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Selain itu Lembah Cinta memiliki bentuk yang serupa dengan panggung dengan bentuk tulisan I Love You. Nantinya pengunjung bisa berdiri pada bagian Love karena memiliki permukaan yang luas.

Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai keamanannya. Lembah Cinta menggunakan kayu terbaik untuk pijakan sehingga mampu menahan beban pengunjung. Terlebih lagi kamu akan di berikan tali pengaman di pinggang untuk keamanan saat berfoto. Yang membuat Lembah Cinta ini populer dan menjadi favorit adalah background foto yang berupa panorama hutan.

claket adventure park

2. Ayunan tepi Jurang

Wahana lainnya yang tersedia di Claket Adventure Park adalah ayunan tepi jurang. Sesuai dengan namanya, kamu akan menemukan ayunan yang berada di ketinggian tertentu. Selain itu letaknya berada di tepi jurang sehingga cukup memacu adrenalin. Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir karena wahana ini sudah di lengkapi pengaman berupa tali yang di kaitkan di pinggang pengunjung.

3. Rainbow Hammock

Merupakan hammock yang di susun bertingkat dengan beragam warna hingga disebut dengan rainbow. Nantinya kamu bisa memilih untuk berada di tingkatan hammock yang mana. Bersantai di atas hammock memungkinkan kamu merasakan udara sejuk yang menerpa. Selain itu karena ketinggiannya juga cukup memacu adrenalin, maka nantinya pengunjung akan di berikan pengaman untuk keselamatan.

Demikian ulasan mengenai Claket Adventure Park di Mojokerto. Meskipun kota ini tidak terlalu populer tentang tempat wisata, namun Claket Adventure Park menjadi bukti bahwa Mojokerto mampu bersaing dengan kota lain perihal wisata.

Baca Juga:  Info Lokasi dan Aktivitas Menarik Wisata Bukit Lintang Sewu

Baca Juga :

***