Cityawesome.com – Wisata Sirkus Waterplay. Berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga terkadang membuat para orang tua menjadi bimbang untuk memilih objek wisata yang seru dan menyenangkan. Namun tidak perlu bingung untuk kamu yang berdomisili di Bekasi. Karena ada 1 objek wisata menarik yang di desain untuk anak dengan konsep indoor.

Sirkus Waterplay Bekasi merupakan tempat rekreasi yang mengusung tema Sirkus dengan ornamen warna-warni dan badut. Menariknya lagi di sana terdapat beragam atraksi air yang akan membuat anak menjadi aktif.

Nah jika penasaran, berikut akan di jelaskan mengenai ulasan Sirkus Waterplay Bekasi mulai dari lokasi, hingga harga tiket yang harus di bayarkan !

wisata sirkus waterplay

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Sirkus Waterplay Bekasi berlokasi di Jalan Wibawa Mukti II, RW.5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17423. Dengan harga tiket masuk yang terbilang cukup terjangkau yakni Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu saat weekend.

Note :

  • Pengunjung anak dengan usia 0 hingga 4 bulan bebas biaya tiket
  • Untuk pengunjung anak usia 5 – 10 bulan hanya membayar biaya tiket masuk 50%
  • Di perkenankan membawa makanan dari luar kecuali kue ulang tahun

Jam operasional dari wisata Sirkus Waterplay Bekasi di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Namun untuk weekend biasanya wisata ini baru tutup jam 17.30 WIB.

wisata sirkus waterplay

Wahana dan aktivitas wisata Sirkus Waterplay

Ada beragam wahana dan aktivitas menarik yang bisa di lakukan oleh pengunjung terutama anak-anak. Selain itu pihak pengelola juga mengutamakan keamanan dengan membuat wahana dengan bahan material rubber. Berikut ini beberapa wahana permainan yang ada di Sirkus Waterplay Bekasi :

1. Racer Slider Indoor

Di desain khusus anak, Racer Slider Indoor merupakan seluncuran yang akan mengantarkan anak pada kolam utama. Selain itu wahana ini berjumlah 2 buah sehingga seringkali di gunakan untuk balapan antar pengunjung.

Baca Juga:  Daya Tarik Air Terjun 7 Bidadari yang Tersembunyi di Hutan Aceh

2. Baby Pool

Sesuai dengan namanya, wahana ini merupakan kolam yang di desain khusus anak dan bayi. Namun menariknya adalah kolam tersebut menggunakan air hangat sekalaigus pancuran yang akan menyenangkan untuk bayi.

3. Body Slide

Merupakan wahana yang hampir serupa denngan racer slider. Hanya saja seluncuran yang satu ini di buat dengan bentuk yang melingkar-lingkar.

4. Kolam Renang Dewasa

Tidak hanya tersedia untuk anak-anak, wisata Sirkus Waterplay Bekasi menyediakan kolam renang untuk orang dewasa. Selain itu lokasinya masih berada pada 1 area dengan kolam dan wahana lainnya. Sehingga orang tua bisa tetap berenang bersama anak.

wisata sirkus waterplay

Fasilitas wisata Sirkus Waterplay Bekasi

Serupa dengan objek wisata pada umumnya, Sirkus Waterplay ini di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang. Pihak pengelola sendiri mengutamakan kenyamanan untuk semua pengunjung agar bisa bebas dalam menghabiskan waktu di sana. Adapun beberapa fasilitas umum yang bisa di manfaatkan adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Mushola
  • Restaurant

Demikian ulasan mengenai objek wisata Sirkus Waterplay Bekasi yang bisa menjadi tujuan wisata bersama keluarga saat menjelang hari libur. Namun pastikan untuk anak di bawah 12 tahun untuk tetap berada di bawah pengawasan orang tua.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Info Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka Wisata Jajaway Waterpark