Cityawesome.com – Wisata kuliner bekasi. Berwisata kuliner di daerah – daerah wisata tentunya menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika kamu ingin beberwisata kuliner tanpa harus pergi berlibur.

Bekasi di kenal sebagai kota Industri yang juga banyak wisata kuliner yang layak untuk di kunjungi. Tidak harus berlibur jauh untuk bisa berwisata kuliner, nyatanya Bekasi juga sudah cukup menyajikan kuliner Indonesia yang sangat menggugah selera.

Untuk kamu yang ingin berwisata kuliner di kota Bekasi, berikut ini beberapa tempat makan terpopuler dengan rasa yang tidak perlu di ragukan.

1. Bakso Rudal

1. Bakso Rudal

Berlokasi di jalan Dasa Dharma, kamu bisa menikmati bakso rudal yang selalu ramai pengunjung. Oleh karenanya jangan heran jika kamu harus antri untuk bisa menikmati bakso rudal yang melegenda ini.

Terutama untuk kamu pencinta bakso, tempat bakso yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi.

2. Gudang Rottie

2. Gudang Rottie

Jika kamu menyukai makanan beupa roti. Gudang rottie bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi. Di sana terdapat berbagai jenis roti yang beraneka rasa untuk bisa kamu pilih.

Salah satu jenis roti yang terfavorit di gudang rottie ini untuk bisa kamu cicipi adalah Single Bun Sweet dengan rasa banana Choco Cheese dan Choclate Peanut. Bahkan tersedia juga Healthy bread yang terbuat dari gandum.

3. Martabak Ronny

3. Martabak Ronny

Menjadi salah satu kuliner yang terkenal di bekasi. Kamu bisa berkunjung ke martabak Ronny yang berada di Jalan Raya Taman galaxi untuk menikmati berbagai pilihan toping dari martabak manis dan juga telur.

Selain itu, martabak Ronny juga menyediakan beragam toping yang bebas untuk di pilih dan tentunya tetap dengan kelezatan rasa di dalamnya.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Makanan Khas Perancis Yang Lezat dan Terkenal

4. Mie Kopi Laris

4. Mie Kopi Laris

Wisata kuliner lainnya yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi adalah mie kopi laris. Mie kopi laris yang buka hingga pukul 12 malam sering kali di jadikan tempat nongkrong bagi para anak muda.

Berlokasi di jalan Pondok Hijau Utama, kamu bisa sekedar nongkrong malam di sana. Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa menikmati menu mie dan kopi dengan sensasi yang berbeda.

5. Pampalassa Resto

wisata kuliner bekasi Pampalassa Resto

Merupakan salah satu resto yang cukup populer di bekasi. Pampalassa Resto bahkan sudah banyak cabang yang tersebar di kota ini.

Selain itu, beragam menu juga akan bisa kamu temui mulai dari masakan Indonesia, Chinnese, hingga Western pun tersedia di dalamnya.

6. Sop Janda Bekasi

wisata kuliner bekasi Sop Janda Bekasi

Meskipun namanya terdengar sedikit aneh, namun sop janda yang berlokasi di jalan raya Pekayon No.45 ini cukup banyak peminatnya.

Tidak sedikit pengunjung yang rela antre untuk mendapatkan sop janda yang memiliki kelezatan berbeda. Sop janda bekasi terdiri dari daging, tulang sapi, bahkan kamu juga bisa menambah nasi untuk semakin menambah sensasi.

7. Sate Taichan Mpe

wisata kuliner bekasi. Sate Taichan Mpe

Tidak perlu menunggu waktu liburan untuk melakukan wisata kuliner. Selain itu kuliner yang juga bisia kamu kunjungi adalah sate taichan yang berada di jalan KH. Muchtar tabrani no.3 perwira.

Meskipun mungkin kamu bisa menemukannya di berbagai penjual sate taichan lainnya, namun sate taichan Mpe sendiri memiliki rasa yang lezat dan cukup banyak penggemarnya. Hal tersebut di karenakan harga jual sate taichan Mpe yang sangat terjangkau.

Nah itulah beberapa kuliner bekasi yang bisa kamu kunjungi untuk berwisata kuliner tanpa harus pergi berllibur terlebih dahulu. dari beberapa makanan yang sudah di sebutkan di atas, manakah yang membuatmu tergoda untuk mencicipinya?***