Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Rainbow Garden Bekasi

Cityawesome.com – Wisata Rainbow Garden Bekasi. Di Bekasi terdapat taman rekreasi keluarga yang mengusung konsep eat and play. Artinya kamu bisa menikmati keseruan bermain denga berwisata kuliner di sana. Rainbow Garden Bekasi menyediakan beragam area permainan anak dengan wilayah keseluruhan adalah 3000 meter persegi.

Lalu apa saja yang membuatnya cukup populer? Berikut adalah beberapa ulasan untuk dijadikan referensi wisata Rainbow Garden Bekasi Harapan Indah.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Rainbow Garden Bekasi berlokasi di Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat,, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17214.

Di mana untuk tarif tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau. Namun ada beberapa wahana yang harus di bayar dengan tarif berbeda dengan tiket masuk. Adapun rincian tarif tiket yakni :

  • Tiket masuk Rp 15 ribu
  • Tiket Wahana Berbayar mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu

Sedangkan untuk jam operasional wisata Rainbow Garden Bekasi adalah jam 13.00 sampai 22.00 WIB saat weekday dan jam 10.00 sampai dengan 22.00 WIB saat weekend.

Aktivitas dan Wahana Rainbow Garden Bekasi

Merupakan taman bermain yang di lengkapi dengan beragam wahana. Rainbow Garden Bekasi menjadi rekomendasi yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Berdiri di atas lahan dengan luas 3000 meter persegi, berikut ini beberapa aktivitas dan wahana wisata Rainbow Garden Bekasi :

1. Spot Foto Kekinian

Sayang untuk dilewatkan jika kamu berkunjung ke Rainbow Garden Bekasi namun tidak mengambil gambar apapun. Terlebih lagi wisata ini menyediakan spot foto kekinian dan Instagramable dengan warna yang bervariasi. Adapun beberapa spot foto kekinian di antaranya adalah jembatan lengkung, miniatur kastil, tembok China, air pancur, gerbang love, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Wahana Permainan Anak

Akan menyenangkan jika kamu berlibur dengan membawa keluarga. Seperti di Rainbow Garden Bekasi di mana kamu bisa menemukan beragam wahana permainan anak mulai dari balita. Selain itu pihak pengelola juga mengutamakan keselamatan sehingga pengunjung bisa bermain dengan aman. Beberapa wahana permainan yang tersedia di antaranya adalah Istana Balon, kuda-kudaan, mobil-mobilan, game koin, dan mini trampolin.

3. Karaoke, Mobil Listrik, dan Bom-Bom Car

Daya tarik lainnya yang bisa di nikmati di wisata Rainbow Garden Bekasi adalah tempat karaoke. Hanya saja tidak seperti tempat karaoke pada umumnya, pihak pengelola menyediakan tempat yang bisa di gunakan untuk umum. Sehingga jika kamu menyukai aktivitas bernyanyi, maka kamu bisa mencoba menghibur diri dengan bernyanyi di sudut taman hiburan.

Tidak hanya itu saja, ada wahana lainnya yang bisa di nikmati oleh pengunjung terutama anak-anak seperti mobil listrik dan bom-bom car.

Fasilitas wisata Rainbow Garden Bekasi

Ada beberapa fasilitas yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah area parkir yang luas, jejeran kursi untuk bersantai, toilet yang tersebar di beberapa titik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikian penjelasan mengenai Rainbow Garden Bekasi. Dapatkan keseruan dan pengalaman berlibur bersama keluarga di wisata menarik yang satu ini.

Baca Juga :

***