Cityawesome.com – Wisata Slanik Waterpark. Berkunjung ke objek wisata air tentunya memberikan pengalaman berlibur yang seru dan menyenangkan. Terlebih lagi ada banyak waterpark yang bisa di kunjungi di setiap kota. Seperti di Lampung, terdapat wisata Slanik Waterpark yang cukup populer dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Di dalamnya terdapat beragam wahana menarik yang bisa di gunakan tidak hanya untuk anak-anak melainkan juga orang dewasa.

Nah untuk kamu yang tertarik berkunjung ke Slanik Waterpark, berikut adalah ulasan yang harus di ketahui.

wisata slanik waterpark

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata air Slanik Waterpark berlokasi di Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Indonesia, 35365. Menjadi salah satu waterpark yang ada di Lampung, harga tiket masuk Slanik masik terbilang cukup terjangkau. Adapun rincian tiket masuk di antaranya adalah :

  • Tiket masuk anak Rp 35 ribu
  • Tiket masuk dewasa Rp 45 ribu

Note : Tiket masuk dewasa berlaku dari usia 12 tahun keatas.

Sedangkan jam operasional wisata Slanik Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

wisata slanik waterpark

Wahana permainan Slanik Waterpark

Ada beragam wahana permainan yang di rancang untuk semua pengunjung. Adapun beberapa wahana permainan wisata Slanik Waterpark yakni :

1. Fast to Furious

Merupakan wahana seluncuran yang memiliki panjang 76 meter dengan tinggi 15 meter. Memiliki jalur berkelok yang seru dan tentunya menguji adrenalin. Selain itu seluncurannya juga cukup lebar, sehingga memungkinkan pengunjung untuk menggunakan ban pelampung saat ingin menaikinya. Sebagai informasi tambahan, demi keamanan wahana ini hanya boleh di gunakan untuk pengunjung minimal 10 tahun dengan tinggi badan 120 CM.

Baca Juga:  Menguak Keindahan Air Terjun Kanto Lampo yang Populer di Bali

2. Octopus Kids Fun

Wahana yang di sarankan untuk anak di bawah 10 tahun. Otopus Kids Fun terdapat kolam dengan kedalaman 50 hingga 100 CM. Meskipun cenderung aman, namun pastikan anak-anak tetap dalam pengawasan orang tua.

Menariknya lagi wahana ini di lengkapi dengan area permainan seperti seluncuran pendek, ember tumpah, air mancur, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Crazy Slide

Menjadi salah satu wahana yang cukup menguji adrenain, sesuai dengan namanya, crazy slide sendiri serupa dengan seluncuran gila. Setidaknya ada 3 seluncuran dengan kemiringan 50 derajat. Tentunya wahana ini hanya bisa di gunakan untuk pengunjung di atas 10 tahun.

4. Kolam Olympic

Kolam olyimpic di tujukan untuk orang dewasa yang memang ingin fokus berenang. Bahkan tidak hanya kolam saja, kamu akan menemukan jenis permainan seperti trampolin, kereta gantung, dengan keindahan pemandangan memukau.

wisata slanik waterpark

Fasilitas wisata Slanik Waterpark

Berbicara mengenai fasilitas wisata, tentu Slanik Waterpark ini di lengkapi beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Adapun beberapa di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Pujasera
  • Toko Souvenir
  • Mushola
  • Toilet dan kamar bilas
  • Loker penyimpanan
  • Jejeran gazebo untuk sekedar bersantai

Demikian ulasan mengenai wisata Slanik Waterpark yang menarik untuk dikunjungi. Nikmati keseruan berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi objek wisata satu ini.

Baca Juga :

***