Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Santasea Waterpark

Cityawesome.com – Wisata Santasea Waterpark. Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang terkenal sebagai salah satu pusat destinasi wisata. Jika tertarik untuk berlibur dan menghabiskan waktu, Sukabumi tidak luput menjadi tujuan favorit. Di sana terdapat salah waterpark yang cukup populer dengan beragam wahana seru dan menarik.

Santasea Waterpark Sukabumi memungkinkan pengunjung untuk bisa bebas bermain air. Terlebih area waterpark di bangun dengan luas yang mencapai 2,5 hektar. Mari kita bahas bersama mengenai ulasan wisata Santasea Waterpark Sukabumi ini untuk bisa menjadi referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Santasea Waterpark Sukabumi beralamatkan di Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang,, Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43144. Untuk harga tiket masuk wisata ini adalah Rp 35 ribu perorang saat weekday dan Rp 50 ribu saat weekend. Selain biaya tiket masuk, ada beberapa tarif lainnya seperti penyewaan :

  • Loker besar : Rp 10 ribu
  • Loker kecil : Rp 15 ribu
  • Ban : Rp 20 ribu
  • Gazebo : Rp 60 ribu
  • Cabana Rp 50 ribu

Sebagai catatan tambahan, anak usia 0 hingga 2 tahun gratis biaya tiket masuk. Jam operasional objek wisata satu ini di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Wahana dan aktivitas menarik wisata Santasea Waterpark

Tentu akan sangat menyenangkan saat kamu menghabiskan waktu berlibur di tempat yang pas. Santasea Waterpark bisa menjadi rekomendasi pilihan karena ada beragam aktivitas menarik yang bisa di lakukan.

1. Wahana Seluncuran

Kebanyakan waterpark tentu di lengkapi dengan wahana berupa seluncuran. Di sana terdapat Racing Slide dengan ketinggian 15 meter yang cukup menguji adrenalin. Sesuai namanya, Racing Slide ini memungkinkan pengunjung untuk berlomba dengan pengunjung lain. Setidaknya ada 4 buah seluncuran yang di desain berjejer seperti arena perlombaan.

2. Kolam Ombak

Menjadi salah satu daya tarik yang ada di Santasea Waterpark. Kolam ombak memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi gelombang layaknya di laut. Menariknya lagi, kolam ombak ini memiliki ukuran yang luas dan besar.

Hanya saja yang harus di perhatikan adalah saat ombak mulai bergelombang, maka volume air akan bertambah. Sehingga pengunjung harus lebih ekstra menjaga badan terlebih pada anak-anak agar tidak hanyut. Selain itu pengunjung juga bisa menggunakan opsi ban pelampung sebagai pengaman.

3. Ontario Lake

Merupakan sebuah kolam yang berukuran besar dengan tambahan pipa besar di tengahnya. Ontario Lake biasanya di gunakan untuk aktivitas permainan gebuk bantal. Selain itu pipa yang tersedia juga cukup panjang bahkan mampu menampung hingga 20 orang. Hanya saja permainan gabuk bantal tidak di sarankan untuk anak di bawah 8 tahun. Hal ini di karenakan kedalaman air dalam kolam yang terbilang cukup dalam.

4. Kolam Air Panas

Wahana lainnya yang ada di wisata Santasea Waterpark adalah keberadaan kolam air panas. Asian Hot Spring memungkinkan pengunjung untuk berendam dengan tenang hingga membuat badan menjadi lebih rileks. Lebih dari itu, kolam air panas yang tersedia juga mengusung konsep Jepang yang otentik. Hal ini di lakukan oleh pengelola untuk membuat nyaman semua pengunjung.

5. Kolam Arus

Santasea Waterpark tidak ketinggalan dengan wahana seru lainnya yakni kolam arus. Bernama Amazon River, kolam ini akan membawa pengunjung berkeliling area waterpark. Dengan menggunakan ban pelampung, kamu tidak perlu lelah berenang melainkan hanya bersantai di atas ban.

Fasilitas wisata Santasea Waterpark Sukabumi

Ada beragam aktivitas menarik yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Tidak jauh berbeda dengan objek wisata pada umumnya, berikut adalah fasilitas penunjang yang ada di Santasea Waterpark :

  • Area parkir
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Loker
  • Service area
  • Gazebo Cowboy
  • Toko souvenir
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai wisata Santasea Waterpark yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan pengalaman seru dan menyenangkan dengan menghabiskan waktu di sana bersama teman dan keluarga.

Baca Juga :

***