Harga Tiket dan Wahana Terbaru Go Wet Waterpark Grand Wisata

Cityawesome.com – Go Wet Grand Wisata. Merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang berada di Bekasi, Go Wet Grand Wisata merupakan waterpark dengan beragam wahana menarik di dalamnya. Tidak jauh berbeda dengan waterpark pada umumnya, Go Wet Grand Wisata memungkinkan kamu untuk menikmati keseruan berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Menariknya lagi tiket Go Wet Grand Wisata bisa di pesan secara online. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah mendapatkannya tanpa harus melakukan antrian. Berikut ulasan mengenai Go Wet Grand Wisata Bekasi yang bisa menjadi referensi kunjungan yang dekat dengan ibukota.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

GoWet Grand Wisata beralamatkan di Jl Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan , Kabupaten Bekasi , Jawa Barat , Indonesia , 17510. Di mana untuk harga tiketnya sendiri yakni Rp 70 ribu saat weekday dan Rp 100 ribu saat weekend. Selain itu tarif tiket masuk juga belum termasuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp 2 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Sedangkan jam operasional yang berlaku di wisata GoWet Grand Wisata di buka setiap hari kecuali Senin dan Jumat. Pengunjung bisa mendatanginya mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan aktivitas seru wisata Go Wet Waterpark

Objek wisata yang satu ini memiliki beragam wahana sebagai penunjang aktivitas pengunjung. Dengan begitu nantinya kamu tidak akan pernah merasa bosan dan jenuh berlama-lama di sana. Berikut adalah beberapa wahana yang bisa di nikmati :

1. Go Splash

Merupakan wahana yang direkomendasikan untuk anak-anak. Go Splash terdiri dari lorong sekaligus seluncuran. Lebih dari itu, Go Splash juga di lengkapi dengan ember raksasa yang akan menyemburkan air.

2. Go Fun, Go Boomer, dan Go Play

Merupakan salah satu komplek permainan yang di rancang secara khusus dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan anak-anak.

3. Go Wave

Berupa kolam renang dengan ukuran yang cukup luas, menariknya lagi kolam di area Go Wave ini di lengkapi dengan ombak buatan. Kekuatannya juga berbeda-beda sehingga tidak monoton.

4. Go Fast, Go Flash, Go Speed

Merupakan komplek area permainan, di buat khusus untuk pengunjung yang menyukai tantangan. Bagaimana tidak di dalamnya terdapat lorong dengan ketinggian 12 meter dan 4 seluncuran.

5. Go Twist dan Go Spin

Merupakan permainan berupa seluncuran dengan bentuk setengah lingkaran. Memungkinkan pengunjung untuk menggunakan ban dan melewati corong raksasa hingga pada akhirnya terhempas ke dalam kolam.

Fasilitas wisata Go Wet Waterpark

Tidak berbeda dengan waterpark pada umumnya, GoWet Grand Wisata juga memiliki beragam fasilitas penunjang untuk semua pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Ruang bilas
  • Loker penyimpanan barang
  • Shower
  • Mushola
  • Jejeran foodcourt
  • Toko souvenir

Lokasinya yang berada di tengah kota dan mudah dijangkau, objek wisata ini terbilang cukup populer dan selalu ramai pengunjung setiap hari.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata GoWet Grand Wisata di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu bingung untuk menghabiskan waktu di mana saat libur, Go Wet Grand Wisata bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik.

Baca Juga :

***