Lokasi, Harga Tiket, dan Keindahan Wisata Arjasari Rock Hills

Arjasari Rock Hills merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyediakan keindahan pemandangan hingga 360 derajat. Cenderung tidak pernah sepi dari pengunjung, Arjasari Rock Hills dilengkapi dengan beragam wahana yang bisa dinikmati oleh semua usia mulai dari spot foto hingga taman bermain. Terlebih lagi keindahan pemandangan yang memukau, sekaligus udara yang sejuk menjadikan pengunjung betah berlama-lama disana.

Penasaran untuk berkunjung ke Arjasari Rock Hills? Nah pada artikel kali ini akan diberikan beberapa ulasan agar bisa menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Arjasari Rock Hills berlokasi di Jalan Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Arjasari, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40379. Tepatnya berjarak sekitar 19 KM dari pusat kota Bandung dan kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk bisa sampai kesana.

Adapun tarif tiket masuk yang dikenakan terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Berikut adalah beberapa rinciannya :

  • Tiket masuk weekday Rp 15 ribu untuk anak dan Rp 20 ribu untuk dewasa
  • Tiket masuk weekend Rp 20 ribu untuk anak dan Rp 25 ribu untuk dewasa
  • Wahana Flying Fox, Sepeda Gantung, Karpet Terbang Rp 25 ribu
  • Jembatan Gantung, Sky Swing, Balon Udara Rp 15 ribu
  • Wara Wiri Rp 10 ribu
  • Camping dengan kapasitas 30 Orang Rp 800 ribu

Sedangkan untuk jam operasionalnya, wisata ini di buka setiap hari mulai dari jam :

  • Selasa – Kamis 09.00 – 18.00 WIB
  • Jumat 13.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Daya tarik dan aktivitas wisata Arjasari Rock Hills

Arjasari Rock Hills merupakan perbukitan memanjang dengan kontur yang cukup jelas di mana kamu akan melihat keindahan Bandung dari ketinggian. Selain itu tidak ketinggalan juga area hutan yang penuh dengan pepohonan hijau. Udara sejuk menjadi pelengkap saat pengunjung memilih untuk berlibur kesana. Menariknya lagi, saat berkunjung ke Arjasari Rock Hills maka kamu akan menemukan beragam wahana seru seperti jembatan gantung, flying fox, sky swing, bahkan hingga karpet terbang.

1. Camping

Jika kamu menyukai aktivitas wisata alam, maka camping bisa menjadi opsi terbaik untuk dilakukan. Di sana terdapat area camping dengan jejeran tenda kuning yang berdiri di atas papan kayu. Selain itu lokasi perkemahan juga berada di lereng bukit. Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena semua bangunan sudah tertata dengan baik sehingga aman dari longsor.

2. Jembatan Gantung

Menjadi salah satu wahana favorit, jembatan gantung memiliki panjang hingga puluhan meter dengan tinggi 12 meter. Selain itu jembatan ini menggunakan kayu sebagai pijakan dan jaring di sisi kanan dan kiri setinggi 1 meter. Kamu bisa sesekali berfoto di atas jembatan karena pemandangannya terbilang cukup eksotis.

3. Paint Ball

Paint Ball merupakan wahana yang memungkinkan kamu menggunakan baju tempur lengkap. Selain itu tidak ketinggalan juga senapan dengan bola warna dan kacamata pelindung wajah. Adapun Paint Ball sendiri merupakan salah satu spot outbond training yang populer di Arjasari Rock.

Fasilitas Arjasari Rock Hills

Mengenai fasilitas wisata, Arjasari Rock Hills menyediakan beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Area tempat makan

Demikian ulasan mengenai Arjasari Rock yang bisa menjadi referensi kunjungan. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar wisata di website kami Cityawesome.com.

Baca Juga :

***