Cityawesome.com – Wisata The Hills Vaganza. Belakangan ini sudah banyak objek wisata menarik yang kekinian dan instagramable. Seperti salah satunya adalah The Hills Vaganza yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah tepatnya di kawasan lereng Gunung Muria. Objek wisata ini di buka pertama kali pada tahun 2019 yang hingga kini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Menariknya dari wisata The Hills Vaganza adalah udara yang sejuk dan terdapat beragam spot foto menarik. Selain itu kamu juga bisa menemukan restoran keluarga dengan menu makanan yang cukup menggugah selera.

wisata the hills vaganza

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata The Hills Vaganza berlamatkan di Desa Kajar, Dawe, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, 59353. Berjarak sekitar 12 KM dari pusat kota Kudus, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 24 menit saja untuk bisa sampai kesana. Sedangkan tarif tiket masuk wisata The Hills Vaganza di kenakan Rp 20 ribu perorang.

Jam operasional The Hills Vaganza di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 17.00 WIB.

wisata the hills vaganza

Daya tarik dan aktivitas wisata The Hills Vaganza

Lokasinya yang berada di lereng Gunung Muria, membuat The Hills Vaganza cukup banyak menarik perhatian wisatawan. Selain itu untuk akses jalannya naik turun lengkap dengan jembatan bernuansa Jepang bersama bunga Sakura. Adapun beberapa spot foto terbaik lainnya adalah payung dan gazebo yang berwarna warni.

1. Jembatan Troli dan Pohon Sakura

Merupakan salah satu wahana yang ada di The Hills Vaganza. Di sana terdapat jembatan melengkung dengan pegangan kayu pada bagian sisi kiri dan kanannya. Kemudian di dekat jembatan nantinya kamu akan menemukan sebuah Torii yang tidak lain adalah gerbang khas Jepang berwarna merah dengan atap berwarna hitam.

Baca Juga:  Oray Tapa Pegunungan Mahlayang : Info Lokasi dan Daya Tarik !

2. Kolam Renang

Saat berlibur ke wisata satu ini, kamu bisa melakukan aktivitas berenang dengan 2 kolam bertingkat di dalamnya. Menariknya lagi pada area kolam renang, terdapat berbagai macam seluncuran yang bisa di gunakan untuk anak maupun orang dewasa.

Selain itu pada area kolam renang juga terdapat keindahan alam di bawahnya. Namun kamu juga tidak perlu khawatir karena pada bagian sisi kolam sudah di pasang pagar besi untuk keamanan.

3. Bersepeda

Wahana lainnya yang tersedia di The Hills Vaganza adalah Bike Zipline atau sepeda gantung. Tidak berbeda dengan sepeda gantung lainnya, kamu akan bisa bersepeda di ketinggian dengan lintasan tali. Untuk ketinggian lintasan sepeda juga amencapai hingga puluhan meter sehingga terkesan lebih menantang.

4. Balon Udara

Menjadi salah satu daya tarik tersendiri, saat berkunjung ke The Hills Vaganza nantinya kamu bisa menikmati wahana balon udara. Di mana momen tersebut seringkali dijadikan sebagai spot foto kekinian dan instagramable.

wisata the hills vaganza

Fasilitas The Hills Vaganza

Merupakan salah satu objek wisata yang menarik dengan keindahan alam memukau, The Hills Vaganza di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Restoran

Demikian informasi mengenai The Hills Vaganza yang bisa di kunjungi. Saat bingung memilih lokasi berlibur di Kudus, The Hills Vaganza bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  8 Deretan Sungai Terdalam Di Dunia, Apakah Berbahaya ?