Mengunjungi Wisata Disneyland Resort, Seru Bersama Keluarga !

Disneyland pertama dan satu-satunya yang di bangun di bawah arahan Walt Disney adalah Disneyland Resort. Oleh karena itu, Disneyland Resort Park California menjadi salah satu theme park yang wajib Anda kunjungi jika Anda tertarik dengan Disney atau sedang berwisata ke California Selatan bersama keluarga.

Namun, Anda pasti memiliki banyak kekhawatiran tentang Disneyland Resort Park California sebelum berkunjung, seperti cara mendapatkan tiket, petunjuk arah, wahana apa saja yang tersedia, dan banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyusun panduan komprehensif untuk Anda sehingga Anda dapat mengatur liburan Anda secara efektif dan mendapatkan hasil maksimal dari Disneyland Resort Park California!

Disneyland Park & Disney California Adventure Park

Faktanya, California adalah rumah bagi dua taman hiburan Disney: Disneyland Park dan Disney California Adventure Park. Keduanya berada di Anaheim, yang kira-kira berjarak 30 menit berkendara dari Los Angeles.

Satu-satunya taman hiburan yang dibuat dan dikelola langsung oleh Walt Disney adalah Taman Disneyland, yang merupakan atraksi yang jauh lebih tua. Taman yang memulai debutnya pada 17 Juli 1955 ini telah mengalami beberapa modifikasi sepanjang keberadaannya, termasuk pertumbuhan dengan penambahan wahana serta perbaikan dan rehabilitasi.

Misalnya saja, tambahan terbaru di sini, Star Wars: Galaxy’s Edge, yang baru debut pada tahun 2019. Hingga saat ini, Disneyland Park menampilkan sembilan zona bertema dengan total luas hingga 100 hektar!

Meskipun baru debut pada tahun 2001, Disney California Adventure Park dibangun di atas bekas tempat parkir Taman Disneyland! Saat ini, taman hiburan ini mencakup delapan kawasan bertema berbeda, termasuk lokasi khusus untuk film Pixar seperti Cars Land dan Pixar Pier serta Kampus Avengers. Jalan setapak yang panjang menghubungkan Disneyland Park dan Disney California Adventure Park, membawa Anda ke Pusat Kota Disney, yang menampilkan peluang ritel dan hiburan di dalam Disneyland Resort.

Jenis Tiket Disneyland Park California

Sangat disarankan untuk mendapatkan tiket Disneyland Resort secara online mengingat popularitasnya. Anda dapat memilih dari berbagai jenis tiket, termasuk:

1. Single Park

Tiket masuk taman sekali pakai adalah tiket yang memungkinkan Anda mengunjungi Disneyland Park atau Disney California Adventure Park hanya sekali. Itu tidak dapat dipindahkan dari satu taman bermain ke taman bermain lainnya setelah digunakan. Putuskan mana yang ingin Anda tuju segera. Hanya ada opsi 1 hari yang tersedia dengan tiket ini (1 Day Pass).

2. Park Hopper

Tiket Park Hopper adalah tiket yang perlu Anda beli jika ingin mengunjungi kedua taman hiburan tersebut di hari yang sama. Dengan tiket ini, Anda dapat mengunjungi satu taman hiburan di pagi hari dan berangkat mengunjungi taman hiburan lainnya di sore hari.

Tersedia tiket untuk 1 hari, 2 hari, dan 3 hari. Ini ideal jika Anda mudah lelah di satu tempat dan ingin mengunjungi dua taman di hari yang sama dan waktu yang bersamaan.

3. 1 Park per Day

Apakah Anda ingin mengunjungi kedua taman hiburan tersebut pada hari yang berbeda? Tiket yang cocok untuk Anda adalah tiket satu taman per hari ini. Anda dapat menggunakannya untuk mengakses Disney California Adventure Park pada hari kedua setelah memasuki Disneyland Park pada hari pertama, atau sebaliknya. Tersedia pilihan 2 dan 3 hari.

Baca Juga :

***