Pantai Watu Bale Kebumen: Lokasi, Daya Tarik, dan Aktivitas !

Pantai Watu Bale Kebumen – Salah satu cara yang bagus untuk menghabiskan hari libur adalah dengan mengunjungi pantai. Terlebih lagi, beberapa pantai memiliki keunikan dan ciri khas yang membuatnya semakin indah. Salah satunya adalah Pantai Watu Bale di Kabupaten Kebumen.

Tidak ada keraguan tentang pesona pantai selatan Pulau Jawa ini. Perbukitan yang indah dan pantai adalah bagian dari keindahan alam. Selain itu, karena lokasi ini baru dibuka, masih cukup ramai dan nyaman untuk dikunjungi.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Pantai Watu Bale beralamatkan di Pasir, Ayah, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, 54473. Selain itu, objek wisata ini ideal untuk liburan karena jumlah pengunjung yang masih rendah. Terlihat bahwa tiket masuk ke Pantai Watu Bale hanya Rp10.000, dan tarif parkir juga cukup murah: Rp3.000 untuk motor, Rp5.000 untuk mobil, dan Rp10.000 untuk bus. Pantai Watu Bale tersedia setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 06.00 sore.

Daya Tarik dan Keindahan Pantai Watu Bale Kebumen

Karena Pantai Ayah dan Pantai Menganti selalu menjadi destinasi utama di Kebumen, Pantai Watu Bale mungkin masih terdengar asing bagi orang-orang di luar Kebumen. Padahal, Watu Bale adalah pantai yang indah yang harus Anda kunjungi.

Pengunjung akan terpukau dengan air laut yang biru saat mereka tiba di tempat wisata ini. Musik ombaknya menyambut wisatawan. Pada saat ini, pantai masih sangat hijau, dengan perbukitan dan pepohonan di kanan kirinya.

Bukit—sepertinya bukit ini melindungi pantai. serta tebing-tebing tinggi yang siap menghalau ombak. Terakhir, jangan lupa pasir pantai kecokelatan yang hangat dan lembut, siap memanjakan Anda dengan setiap pijakan.

1. Kapal diatas Tebing

Tebing di tempat ini membuatnya unik, dan keberadaan Kapal Titanic menarik perhatian pengunjung. Ada beberapa orang yang rela berbaris untuk mengambil foto di atas kapal. Selain dek, kapal Titanic ini memiliki bentuk yang sama secara keseluruhan. Terbuat dari bambu dan kayu, membuatnya lebih menarik. Untuk menambah daya tarik, kapal dicat dengan warna hijau dan cokelat.

Pengunjung dapat bergaya seperti Jack dan Rose di film Titanic dengan berpose di dek kapal dengan pemandangan lautan luas.

2. Jembatan segitiga dan rumah pohon

Sebaliknya, ada beberapa lokasi foto yang luar biasa. Itu adalah jembatan segitiga yang memiliki pohon di setiap sisi. Pengunjung akan mendapatkan foto yang indah jika mereka menemukan angle yang tepat. Tidak diragukan lagi, lautan lepas yang memukau masih menjadi latar belakang. Meskipun sederhana, foto-foto itu tampak indah karena pemandangan yang indah.

Ada beberapa lokasi di dekat jembatan segitiga. Itu adalah lokasi foto rumah pohon yang unik dengan karang di kanan kirinya.

3. Menara di tepi pantai

Untuk menarik wisatawan, pengelola objek wisata sudah tahu cara membuat lokasi foto menarik. membangun Menara Eiffel, ikon dunia, di tepi pantai. Dengan catnya yang berwarna merah, Menara Eiffel sangat menarik untuk dilihat dari bawah, memberikan pemandangan laut. Ada pijakan di bangunan Menara Eiffel yang memungkinkan pengunjung menaikinya.

Baca Juga :

***