Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang Puri Beta – Saat cuaca panas, semua orang suka berenang, terutama anak-anak. Orang-orang di Tangerang, terutama di Ciledug, yang ingin berenang tidak perlu mencari kolam renang yang jauh. Kolam Renang Puri Beta, atau Ufit Waterpark Puri Beta, adalah kolam renang umum di Perumahan Puri Beta. Salah satu kolam renang terbesar di Ciledug, Tangerang, adalah ini. Menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung berenang. Setidaknya tiga jenis kolam hadir untuk memenuhi kebutuhan orang yang berenang dan hanya ingin bermain air.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Kolam Renang Puri Beta beralamatkan di Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154. Tidak perlu banyak uang untuk bermain di kolam renang ini, karena tiket masuknya hanya sekitar Rp35.000 hingga Rp50.000.

Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 18.30. Seperti tempat wisata lainnya, pada hari Sabtu atau Minggu, karena itu adalah hari libur sekolah dan kerja.

Wahana Seru Kolam Puri Beta

Kolam Puri Beta memang selalu ramai kunjungan. Salah satu sebanya yaitu tersedianya beragam kolam dan wahana. Masyarakat luar kota sering mengunjungi kolam ini, bukan hanya penduduk Tangerang.

1. Kolam Renang

Wisata kolamPuri Beta memiliki tiga jenis kolam: arus, kolam untuk anak, dan kolam bertipe Olympic. Kolam arus memiliki arus yang tenang sehingga sangat cocok untuk bersantai, dan bentuknya yang panjang dan berbelok-belok memungkinkan pengunjung berenang dengan puas. Selain itu, ada kolam renang untuk anak yang panjangnya 14 meter dan lebarnya 12 meter. Kolam ini memiliki arena permainan air seperti ember tumpah dan berbagai bentuk peluncuran berwarna-warni seperti tabung, spiral, dan lurus.

Selain itu, ada juga kolam bertipe Olympic. Kolam ini panjangnya 50 meter dan lebarnya 15 meter, dan biasanya digunakan untuk orang dewasa. Selain untuk bermain air, kolam jenis ini juga digunakan untuk berlatih renang dengan instruksi langsung dari pelatih yang bersertifikat.

Keamanan di kolam renang terjaga dengan baik karena ada petugas yang mengawasi semua aktivitas pengunjung. Jika ada sesuatu yang aneh, petugas tersebut akan membunyikan peluit untuk mengingatkan pengunjung.

2. Seluncuran

Dalam kolam renang Puri Beta, Anda akan menemukan tiga jenis papan seluncur yang berbeda. Setiap papan seluncur memiliki ketinggian yang berbeda dan berbeda dalam warnanya. Untuk papan seluncur ketinggian rendah, gunakan warna merah. dengan bentuk peluncuran yang tegak.

Selain itu, ada dua jenis peluncuran yang memiliki potensi untuk meningkatkan adrenalin. Kedua papan seluncur berbentuk spiral melingkar, tetapi masing-masing memiliki ketinggian yang berbeda. Papan seluncur berwarna kuning memiliki ketinggian sedang, dan papan seluncur berwarna biru adalah satu-satunya papan seluncur tertinggi dari kedua seluncuran.

Fasilitas Wisata Puri Beta

Tidak hanya itu, kolam renang Puri Beta memiliki banyak fasilitas lainnya, seperti ruang ganti, kamar mandi, parkir, loker untuk menyimpan barang, dan tempat duduk pengunjung. Selain itu, banyak pepohonan di sekitar kolam menambah suasana segar.

Baca Juga :

***