tempat liburan termahal

Untuk Anda yang berkantong tebal, tidak ada salahnya mencoba liburan ala kelas atas dengan mengunjungi tempat-tempat liburan elit di dunia. Penasaran ingin tahu seperti apa tempat-tempat wisata yang membuat kaum elit ini ketagihan untuk datang ke tempat tersebut? Tentunya tempat liburan termahal itu menyajikan servis dan pengalaman yang fantastis jika Anda berkunjung.

Beberapa tempat liburan termahal yang ada di dunia adalah:

1. Santorini, Yunani

tempat liburan termahal santorini

Yunani merupakan salah satu negara yang sering menjadi tempat wisata luar negeri pilihan untuk orang-orang berduit. Salah satu tempat wisata menarik yang ada di Yunani adalah sebuah pulau yang berada di sebelah tenggara Yunani yaitu Santorini, yang merupakan gugusan di wilayah tenggara laut Aegea. Santorini merupakan salah satu pulau termewah di dunia dengan view yang eksotis. Santorini juga menjadi pulau paling romantis di dunia.

Di Santorini ini kalian bisa mengunjungi beberapa tempat yang menyenangkan seperti Kamari Beach yang merupakan salah satu pantai yang eksotis dan romantis di Santorini. Ada juga Oia dan di sini Anda bisa melihat beberapa bangunan-bangunan khas bersitektur cyclades dan berwarna putih, seperti captain’s hous. Ada beberapa bangunan dari tahun 1800-an, kincir angin, museum sejarah maritim Thira (Santorini), serenade point, dan gereja panagia.

Selain dua tempat tersebut tentunya Anda juga harus mengunjungi Fira yang merupakan ibu kota sekaligus pusat Administrasi Santorini. Di Fira, selain dapat melihat pemandangan indah yang tak bisa kalian temui di tempat lain kalian juga bisa mengunjungi Musem Prasejarah Thera dan Museum Arkeologi Thera.

Di pulau ini kalian juga bisa memilih hotel-hotel mewah yang tersaji di sepanjang pulau. Seperti Grace Santorini, Katikies Hotel, Cosmopolitan Suites dan masih banyak lagi. Menginap di hotel ini pastinya kalian akan mendapat fasilitas dan servis yang tak kalah mewah dari tempatnya. Dan jangan lupakan pemandangan biru lautan yang membuat kalian tergila-gila untuk menikmatinya terus.

2. Republik Seychelles, Afrika

seychelles

Nama Republik Seychelles mungkin masih belum familiar bagi masyarakat Indonesia. Walaupun sebenarnya, negara kepulauan ini adalah destinasi wisata paling mahal di dunia. Republik Seychelles yang terletak di Afrika, sangat populer di kalangan para selebriti karena kemewahannya. 

Seychelles adalah destinasi liburan mewah para selebriti. Negara kecil yang kaya ini memiliki komitmen untuk selalu melestarikan kekayaan alamnya. Jadi tidak heran, jika  hutan dan pantai di pulau ini terlindungi dengan baik. Semua villa yang terdapat di sana, harus tinggal minimal 3 hari. Tarif rata-rata untuk akomodasi di tempat ini sekitar US $ 3.000 per malam.

3. Mirihi Island, Maldives

mirihi island tempat liburan termahal

Jika membahas tentang liburan mewah, tidak lengkap rasanya kalau belum membahas tentang Maldives atau Maladewa. Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang pulau satu ini. Kepulauan ini adalah destinasi pertama yang wajib di kunjungi oleh para orang kaya. Penginapan di tepi laut hingga jasa antar jempur dengan pesawat amfibi memang menarik banyak kaum elit untuk liburan di Maladewa.

Predikat pulau mewah Maladewa, tentu saja karena deretan nama artis yang pernah menginap di sana. Mulai dari artis Paris Hilton, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, hingga pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton, semua pernah liburan di Maladewa.

Salah satu pulau yang paling populer oleh pengunjung kelas atas adalah pulau Mirihi. Pulau Mirihi di Maldives ini memiliki 30 unit vila dengan dek pribadi yang semuanya menghadap ke lautan. Pulau ini memiliki dua restoran, yang masing-masing menyajikan hidangan segar untuk para tamu.

By Mita