5 Tempat Wisata di Swiss dengan Pemandangan Memukau !

Tempat Wisata di Swiss – Karena banyaknya tempat wisata yang menakjubkan di seluruh Eropa, Swiss sering menjadi tujuan wisatawan. Salah satu ciri khas Swiss adalah wisata alamnya. Negara dengan empat musim ini menawarkan pemandangan Pegunungan Alpen yang mengesankan, pedesaan yang indah, danau dan sungai yang indah, serta kota-kota dengan arsitektur yang unik. Inilah daya tarik rekomendasi wisata Swiss.

Bepergian sendiri, bersama pasangan, atau bersama keluarga tidak masalah. Swiss memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk di lihat, jadi jika Anda ingin berlibur ke sana, mari kita lihat apa saja tempat wisata Swiss yang wajib di kunjungi.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wisata Pacet Terbaru paling Seru

Rekomendasi Tempat Wisata di Swiss

Dengan berbagai ikon wisatanya, Swiss memiliki banyak pesona. Tidak mengherankan bahwa banyak tempat wisata Swiss di dominasi oleh pemandangan alam yang memanjakan mata karena lokasinya di Pegunungan Alpen. Swiss adalah tempat yang sempurna bagi pecinta ski dan pendaki gunung karena topografinya. Perjalanan ke Swiss akan memberikan Anda pemandangan menakjubkan dari puncak gunung, kebun anggur terkenal, padang rumput tinggi yang indah, lembah yang indah, dan kota-kota yang indah.

1. Geneva

Geneva adalah pusat teknologi dan informasi negara yang di anggap terbersih dan terindah ini. Tempat wisata Swiss ini menawarkan atraksi budaya seperti museum dan tempat makan seperti pabrik coklat. Selain itu, Anda akan menemukan kantor cabang organisasi global seperti United Nations, Palang Merah Internasional, WHO, World Trade Organization, dan lainnya. Untuk alasan ini, Geneva selalu di penuhi oleh mahasiswa dan aktivis.

2. Gunung Pilatus

Gunung Pilatus adalah rekomendasi wisata Swiss yang sempurna bagi mereka yang menyukai aktivitas ekstrem. Sepanjang perjalanan menuju puncak, Anda akan melihat pemandangan yang memanjakan mata: sungai yang berwarna biru jernih, pedesaan Swiss, puncak bukit yang tertutup salju, dan hamparan padang hijau. Jika hiking tidak menjadi pilihan Anda, Anda dapat menikmati keindahan Gunung Pilatus dengan kereta gantung atau gondola. Jangan kaget jika Anda melihat Pegunungan Alpen dari atas. Ini karena Gunung Pilatus masih satu jejeran dengan Pegunungan Alpen.

3. Gunung Matterhorn

Matterhorn, sebuah gunung menjulang tinggi yang terletak di perbatasan antara Swiss dan Italia, adalah salah satu pemandangan paling terkenal di Swiss. Pemandangan piramida gunung dengan lapisan salju abadi di puncaknya sangat menakjubkan. Matterhorn adalah tempat yang penuh dengan tantangan dan keajaiban alam bagi pendaki dan pencinta alam.

4. Bernina Express

Anda dapat mencoba Bernina Express, kereta panoramic yang menyeberangi Pegunungan Alpen dengan pemandangan menakjubkan, jika Anda ingin mengunjungi rekomendasi wisata Swiss dengan cara yang berbeda. Pelancong akan melihat pemandangan yang luar biasa selama perjalanan. Kereta panoramic ini memiliki minibar untuk menambah kepuasan Anda. Kereta ini melewati tikungan Montebello, yang menawarkan pemandangan pegunungan Bernina, gletser Morteratsch, tiga danau Lej Pitschen, Lej Nair, dan Lago Bianco, Alp Grüm, dan Jembatan Bundar Brusio.

Bernina Express menawarkan layanan kelas satu dan kelas dua, yang jelas memiliki harga yang berbeda. Tiket kelas satu berharga sekitar 65 CHF, atau kira-kira Rp 1.044.250, sementara tiket kelas dua lebih murah, kira-kira Rp 828.844 per orang.

5. Danau Zurich

Danau Zurich, yang terletak di ujung barat kota Zürich, adalah rekomendasi wisata Swiss yang harus Anda kunjungi. Anda akan disambut dengan pemandangan danau air jernih dengan latar belakang gunung putih yang tertutup salju. Sewa perahu adalah cara terbaik untuk melihat pemandangan di tempat wisata Swiss ini. Air yang jernih dan tenang cocok untuk orang yang ingin merasakan kesejahteraan. Karena Danau Zurich memiliki pemandangan hijau yang menakjubkan di musim panas, banyak turis dari seluruh dunia datang ke Swiss ini.