5 Rekomendasi Wisata di Paris yang Populer dan Selalu Ramai

Wisata di Paris yang Populer – Ada banyak cara untuk bersantai di Paris, Prancis, mulai dari jalan-jalan menikmati keindahan kota, melihat orang di kafe, makan, sampai bersantai di taman kota. Paris sendiri memiliki 480 taman untuk bersantai dan piknik.

Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa rekomendasi wisata di Paris yang terbilang cukup populer dan selalu ramai setiap harinya !

1. Tuileries Garden

Tuileries Garden terletak di antara Museum Louvre dan Place de la Concorde, dan itu adalah tempat yang bagus untuk melepas lelah setelah berjam-jam melihat karya seni di Louvre. Orang Paris bersantai di Taman Tuileries, baik di taman maupun di kursi hijau yang di sediakan. Sebelum memasuki taman Tuleries yang luas, Anda harus melewati gerbang Arc de Triomphe du Carrousel, yang di bangun oleh Napoleon untuk memperingati kemenangannya. Taman Tuleries berada di balik gerbang ini.

2. Museum Orsay

Selama liburan, Anda juga dapat mengunjungi Museum Orsay, yang merupakan destinasi bersejarah lainnya. Jam besar di ruang utama museum identik. Menariknya, stasiun kereta api tempat ini sudah ada sejak tahun 1900. Walau bagaimanapun, stasiun ini di tutup pada tahun 1939. Pada tahun 1986, ia di ubah menjadi museum atau monumen bersejarah. Museum ini menampilkan seni Perancis dari tahun 1848 hingga 1914, termasuk fotografi, patung, lukisan, dan artefak lainnya. Setiap karya tersebut pasti di buat oleh seniman Perancis. Anda tidak hanya akan memiliki waktu yang menyenangkan, tetapi juga akan belajar banyak tentang sejarah Perancis.

3. Trocadero Garden

Taman favorit turis untuk selfie dengan Menara Eiffel Tricadero Gardens adalah tempat terbaik untuk menikmati keindahan ikon Paris. Tidak hanya Anda dapat bersantai atau hangout di sini, tetapi Anda juga dapat melakukan piknik karena banyak pedagang yang senang menawarkan wine dan bir.

4. Giverny

Tahukah Anda tentang Oscar Claude Monet? Monet lahir pada 14 November 1840 dan meninggal pada 5 Desember 1926. Ia adalah pendiri aliran impresionis Perancis dan telah membuat banyak lukisan luar biasa, salah satunya adalah lukisan Monet’s Garden. Rumah Monet di Giverny, di utara Perancis, tersedia untuk umum. Sekarang, rumah dan tamannya menjadi inspirasi untuk lukisan Monet’s Garden yang masih hidup. Jika Anda ingin menikmati keindahan kediaman Monet, ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi saat Anda berada di Paris.

Anda juga akan menemukan berbagai furniture dan barang-barang koleksi monet pribadi yang masih ada. Karena itu, rumah dan tamannya menjadi daya tarik utama Giverny untuk turis. Tempat ini selalu menarik penggemar seni dan orang-orang yang mencari cara lain untuk mengunjungi Paris.

5. Royal Palace Garden

Taman Paris yang paling terkenal adalah Jardin du Palais Royal, juga dikenal sebagai Taman Istana Kerajaan. Royal Palace Garden adalah oasis di pusat kota Paris yang menjadi tempat orang Paris nongkrong, membaca buku, atau hanya menghabiskan waktu untuk bersantai. Selain itu, serial Netflix “Emily in Paris” meningkatkan popularitas taman ini.

Di taman terdapat beberapa fasilitas yang akan membuat pengunjung senang, seperti air mancur dan kotak pasir untuk anak-anak bermain, serta galeri seni dan kafe di sekitarnya. Royal Palace Garden terletak di sebelah Istana Ratu. Anda dapat pergi ke Galerie Vivienne sekalian, arcade (gang beratap) paling ikonik di Paris.

Baca Juga :

***