4 Tempat Shopping Terbaik di Amerika, Banyak Brand Ternama

tempat shopping terbaik di amerika

Amerika selalu masuk dalam daftar negara terbaik untuk shopping. Ada banyak sekali brand ternama dari segala penjuru dunia. Ini sebabnya, negara tersebut selalu menjadi tempat yang banyak orang impikan. Tapi apakah kamu tahu tempat shopping terbaik di amerika? jika belum, kami sudah menyiapkan daftarnya. Berikut ulasannya. 

1. Tempat Shopping Terbaik di Amerika: New York City, New York

Kota New York masuk sebagai salah satu yang terbaik dalam hal kota perbelanjaan. Kota ini juga selalu ada dalam daftar kota shoping terbaik bersama dengan London, Paris dan Milan yang merupakan ibu kota mode dunia. Banyak pengunjung datang ke Big Apple hanya untuk berbelanja, dengan Fifth Avenue dengan raksasa ritel seperti Henri Bendel dan Bergdorf Goodman.

Jika kamu memiliki anggaran terbatas dan benar-benar ingin membeli sesuatu, belanjalah East Village. Kamu dapat menemukan barang-barang vintage atau kunjungi salah satu pasar loak terbesar di planet ini, Brooklyn Flea. Pencari harta karun dapat menemukan segalanya mulai dari pakaian dan barang antik hingga furnitur dan apa saja yang dapat kamu bayangkan. Pasar mengaburkan batas-batas tradisional dengan memasukkan pengrajin, perhiasan, dan makanan segar buatan lokal ke dalam campuran tersebut.

2. Tempat Shopping Terbaik di Amerika: San Francisco, California

Kota Golden Gate adalah salah satu tempat berbelanja yang luar biasa. Ini menawarkan pengalaman kelas dunia, sehingga disebut sebagai “giant outdoor shopping mall”. Kamu akan menemukan toko vintage yang unik dan menarik di distrik Haight-Ashbury, toko desainer kelas atas dan department store bermerek di Union Square, dan di Ferry Building, diadakan pada Sabtu pagi. Tempat tersebut menampilkan semua jenis makanan lokal yang lezat dan barang-barang buatan tangan seperti sabun dan selai. Di Chinatown, ada ratusan toko dan penawaran bagus yang bisa kamu dapati, termasuk barang-barang Cina asli di Stockton Street, dengan pasar ikan segar dan barang-barang lainnya mulai dari teh hingga majalah dan buku Cina.

BACA JUGA: 4 kota Terbaik di Amerika untuk wisata Kuliner, Bikin Nagih

3. Boston, Massachusetts

Sementara banyak pengunjung datang ke Boston karena pesona bersejarahnya, para penggemar belanja akan menemukan tempat ritel “over the top” dengan rangkaian pilihan belanja yang berbeda, dari mal besar hingga butik kecil yang tersembunyi. Kamu dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari menjelajahi Pasar Aula Faneuil, melihat-lihat artis jalanan dan membeli suvenir. 

Newbury Street menawarkan tempat belanja yang menyenangkan dengan perpaduan butik desainer seperti Chanel dan Kate Spade, sedangkan Prudential Center dan Copley Place memiliki jaringan toko yang lebih besar. Di seluruh kota, ada banyak kedai kopi dan sejumlah restoran yang bisa kamu jelajahi selama ada di sana.

4. Seattle, Washington

Seattle menawarkan banyak hal dalam hal berbelanja. Penggemar belanja outdoor yang ingin membeli perlengkapan tidak akan mengalami masalah, dengan banyak penjual pakaian terbaik berada di sini. Dari mulai Eddie Bauer sampai REI, dan sejumlah butik kelas atas dan toko-toko menarik dengan segala jenis barang unik juga. 

Belanja semuanya mulai dari Brooks Brothers dan Gucci di Rainier Square di pusat kota hingga Nevertold Casket Company yang tidak biasa di Capitol Hill. Terdapat berbagai macam barang aneh seperti tengkorak manusia, mainan monyet yang menyeramkan, dan peti mati. 

BACA JUGA: 4 Makanan Tradisional Amerika terbaik yang wajib kamu coba