5 Wahana Terbaik dan Favorit Wisata Disneyland Paris

Wisata Disneyland ParisDisneyland Paris, salah satu taman hiburan yang paling populer di Eropa, dapat membuat liburan Anda di Prancis menjadi lebih seru! Wisata Paris menawarkan berbagai macam aktivitas dan wahana seru, mulai dari bertemu dengan karakter Dsney favorit Anda sampai mencoba wahana seru. Salah satunya adalah melakukan perjalanan dengan salah satu balon udara terbesar di dunia di Di sney Village!

Sebelum merencanakan liburan ke Dsneyland Paris, sangat penting untuk mempelajari atraksi yang ada di Paris agar Anda tidak melewatkan keseruan dan memiliki liburan yang menyenangkan. Untuk mengetahui harga tiket masuk terbaru ke Dsneyland Paris, baca artikel sampai habis ya.

Wahana Terbaik Wisata Disneyland Paris

Dsneyland Paris memiliki lima area bertema dan lebih dari 50 wahana seru untuk berbagai usia. Selain menyaksikan pertunjukan kembang api di Istana Sleeping Beauty pada malam hari, ada banyak atraksi dan wahana seru yang tidak boleh di lewatkan di Dsneyland Paris. Dsneyland Paris terdiri dari dua taman: Walt Dsney Studios Park dan Dsneyland Park. Dsneyland memiliki area Main Streat Amerika Serikat, Adventureland, Dscoveryland, Fantasyland, dan Frontierland. Sementara itu, Walt Dsney Studios Park memiliki area yang mengambil tema pembuatan animasi dan film Dsney dan Pixar. Cari tahu lebih lanjut tentang wahana di Dsneyland Paris yang terletak di beberapa wilayah berikut ini.

1. Adventureland

Mengunjungi area Adventureland adalah bagian dari perjalanan ke Dsneyland Paris. Area ini memiliki banyak atraksi seperti Pirates of the Caribbean, di mana Anda dapat berlayar bersama Jack Sparrow, melakukan perjalanan ala Indiana Jones melalui reruntuhan kuil kuno yang penuh misteri, melakukan safari di Afrika, dan ikut Aladdin naik wahana Agrabah. Jika Anda suka petualangan, tempat ini harus di lihat.

2. Main Street U.S.A.

Setelah masuk ke Dsneyland Park, Anda akan di sambut dengan nuansa kota Amerika karena bentuk struktur yang khas. Area ini memiliki banyak toko suvenir, restoran, dan tempat foto, dan dari sana kamu bisa menikmati pemandangan istana Sleeping Beauty yang memukau.

3. Fantasyland

Wisatawan sangat menyukai wilayah ini. Fantasyland menampilkan area yang mirip dengan lokasi di film Dsney klasik. Anda dapat mengunjungi istana Sleeping Beuaty yang megah, naik wahana cangkir berputar di Piring Teh Mad Hatter dari Alice in Wonderland, atau terbang dengan Peter Pan. Salah satu aktivitas seru yang tidak boleh di lewatkan di Fantasyland adalah menonton pertunjukan Dsney Illuminations yang spektakuler. Pertunjukan kembang api ikonik ini semakin seru karena di lengkapi dengan pertunjukan cahaya dengan efek khusus yang menampilkan cerita Dsney klasik hingga terbaru, termasuk Frozen.

4. Discoveryland

Area Discoveryland di Disneyland Paris dirancang dengan gaya vintage. Tempat ini memiliki wahana Hyperspace Mountain Star Wars yang akan membawa Anda ke luar angkasa. Pecinta Star Wars harus mengunjunginya. Anda akan di ajak bertempur untuk mengambil alih kapal Destroyer Bintang Imperial, seperti dalam film. Area ini juga memiliki petualangan yang mirip dengan film animasi Toy Story. Anda akan di ajak mencoba wahana Laser Blast Buzz Lightyear untuk terbang ke luar angkasa dan membantu Buzz mengalahkan Zurg.

5. Frontierland

Tema kawasan Dsneyland Paris ini adalah perbatasan Amerika abad ke-19 yang mirip dengan rumah koboi. Anda dapat naik kereta tambang untuk melihat Big Thunder Mountain yang menyeramkan dari atas. Selama petualangan ini, Anda akan mendaki pegunungan dan meluncur di bawah air terjun yang deras.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Dsneyland Paris yang bisa menjadi referensi kunjungan untuk kamu yang ingin berlibur ke luar negeri.

Baca Juga :

***