kota ramah kucing

Kita semua suka menganggap kucing sebagai bagian dari keluarga, jadi masuk akal jika kita mempertimbangkan kebutuhan mereka saat memutuskan ke mana harus pindah. Jika kamu berencana liburan lama atau bahkan menetap di Amerika, ada beberapa kota ramah kucing terbaik di Amerika. 

1. Portland, Maine

kota ramah kucing

Maine adalah salah satu negara bagian yang mencintai kucing. 46,4 persen rumah tangga memiliki setidaknya satu kucing. Negara bagian ini juga memiliki undang-undang perlindungan hewan yang kuat dan merupakan satu dari hanya tiga negara bagian yang memiliki kucing resmi negara bagian Maine Coon. 

Portland adalah kota ramah kucing yang berkembang pesat dan kawasan perkotaan terbesar di Maine. Ini memiliki aksi kota urban yang besar dan pesona kuno dan keindahan kota tepi laut kecil.

2. Seattle, Washington

kota ramah kucing

Washington adalah rumah bagi kopi yang enak tempat terbaik untuk memelihara kucing. Seattle, khususnya, menunjukkan kecintaannya pada kucing dengan merayakan Hari Kucing Nasional, di mana ASPCA dan Uber bekerja sama untuk memberikan layanan pelukan kucing. Dan kamu akan merasa betah di Seattle seperti halnya kucing kamu berkat beragam restoran, taman nasional yang indah, dan peluang kerja yang tak terhitung jumlahnya. Area metro Seattle yang lebih besar adalah rumah bagi banyak perusahaan besar, termasuk Amazon, Costco Wholesale, Nordstrom, Microsoft, dan Starbucks.

BACA JUGA: 4 Makanan Tradisional Amerika terbaik yang wajib kamu coba

3. St. Louis, Missouri

St. Louis ada di daftar kota ramah kucing karena satu alasan besar, Mauhaus Cat Cafe and Lounge. Dibuka pada tahun 2016, kamu dapat mengunjungi Mauhaus untuk minum kopi dan bermain dengan kucing dari Tenth Life Cat Rescue. Meskipun kafe kucing populer di Jepang, hanya ada dua lusin kafe kucing di A.S. Saat kamu tidak ingin bersantai di Mauhaus, ada banyak keseruan bagi manusia di kota. Makan barbekyu St. Louis klasik, menonton pertandingan di Busch Stadium, atau menghabiskan hari di St. Louis Outlet Mall.

4. Scottsdale, Arizona

Kucingmu akan menyukai Scottsdale. Dengan banyaknya tempat penampungan, dokter hewan, dan toko hewan peliharaan di area tersebut, kucing akan menerima perawatan, mainan, dan camilan terbaik. Musim panas Arizona yang panjang dan panas ideal untuk berjemur di halaman dan berburu kadal, dan Applewood Pet Resort and Spa akan memanjakan kucing dan menjaganya tetap aman jika kamu harus pergi ke luar kota. Scottsdale juga menawarkan banyak hal untuk manusia. kota ini adalah rumah bagi kemewahan dan tujuan spa tertinggi di negara ini, serta tempat makan kelas atas, perbelanjaan mewah, dan klub malam.

5. Orlando, Florida

Orlando, Florida

Seperti St. Louis, Orlando akan membuka kafe kucing pertamanya, Coffee Right Meow, pada 2016. Orlando juga merupakan rumah bagi banyak toko hewan peliharaan, sehingga kamu dapat memperlakukan kucing dengan mainan baru secara teratur. Jika kamu menikmati golf atau ingin bekerja di industri pariwisata, kamu pasti senang tinggal di Orlando. Kota ini adalah rumah bagi Disney World dan ratusan hotel serta restoran, dan negara bagian ini memiliki 1.481 lapangan golf sehingga kamu dapat menyempurnakan permainan dan berlatih untuk menjadi Tiger Woods berikutnya. Kemudian gabungkan dua minat tersebut di turnamen golf amal tahunan Fore the Animals.

4 Tempat Shopping Terbaik di Amerika, Banyak Brand TernamaBACA JUGA:

By Intan