tempat terbaik untuk honeymoon

Bagi pasangan yang baru saja menikah, kalian tentu mendambakan untuk pergi bersama ke sebuah tempat yang romantis. Untuk itu, kami memberikan rekomendasi tempat honeymoon terbaik untuk kamu. Tumbuhkan kisah cinta bersama pasangan agar semakin mesra. 

1. Maladewa

tempat terbaik untuk honeymoon

Ada alasan mengapa Maladewa, negara di Samudra Hindia yang terdiri dari sekitar 1.190. Tmepat yang satu ini memang selalu ada dalam daftar atas sebagai tempat honeymoon terbaik. Selain memiliki pemandangan yang super indah, kamu juga akan melakukan berbagai aktivitas seru yang tak akan mengecewakan. 

Salah satu tempat terbaik untuk menginap adalah Vila-vila atas air yang ikonik sangat populer untuk bulan madu. 

Pada siang hari, kamu bisa melakukan  aktivitas snorkeling dan menyelam kelas dunia, perawatan spa,  hingga piknik di pulau tak berpenghuni. Saat malam, kamu akan melihat pemandangan bintang dan bulan yang indah dengan suasana yang sangat romantis.

2. Paris

tempat terbaik untuk honeymoon

Meskipun menyingkirkan hotel, restoran, perbelanjaan, dan seni yang luar biasa, Paris tetap akan menjadi kota paling romantis di dunia. Ini menjadikannya sebagai tempat honeymoon terbaik yang wajib pasangan kunjungi. Bersama pasangan, kamu dapat berjalan bergandengan tangan di sekitar jalan berbatu hingga menjelajahi landmark ikonik seperti Menara Eiffel, Louvre, dan Katedral Notre Dame .

BACA JUGA: 5 Tempat Romantis di Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pasangan

3. Los cabos

los cabos

Tempat terbaik untuk honeymoon yang satu ini menawarkan banyak resor romantis dan hotel untuk pasangan yang mencari privasi dan relaksasi. Lokasi-lokasi ini cenderung lebih jauh dari keramaian. Suasananya tenang dan cocok sekali untuk pasangan yang baru menikah.

Meskipun lokasinya cukup terpencil, namun kamu dapat menjelajahi berbagai hal menarik seperti restoran hingga galeri seni. 

4. Bora-bora

bora-bora

Sederhananya, Bora Bora, pulau terkenal di Polinesia Prancis, mewujudkan tujuan bulan madu paling indah. Ini adalah tempat yang menawarkan laguna berwarna biru kehijauan, bungalow di atas air yang bertengger di atas panggung, pantai berpasir yang sepi, bunga kembang sepatu berwarna cerah, dan pemandangan Gunung Otemanu yang dramatis. Pearl of the Pacific juga menawarkan hotel dan resort yang luar biasa serta kegiatan seperti scuba diving, berlayar, hiking, yoga, bersepeda, pijat pasangan saat matahari terbenam, makan pribadi, dan pemandangan indah di segala arah.

Pulau utama Bora Bora dikelilingi oleh banyak pulau kecil, yang dikenal sebagai motus, dan para tamu memiliki dua pilihan: tetap di pulau utama, atau tetap di sebuah motu. Mayoritas resor eksklusif Bora Bora terletak pada motus pribadi (pikirkan sarapan dikirim ke bungalo Anda dengan kano), sementara lebih banyak pilihan ramah anggaran terletak di pulau utama. Tujuan tropis lain yang perlu dipertimbangkan adalah Fiji, yang juga menawarkan berbagai macam akomodasi. Jadi, apakah kamu siap untuk mengunjunginya?

BACA JUGA: 5 Tempat Romantis di Seoul, Cocok untuk Pasangan!

By Intan