Cityawesome.com – Restoran steak terenak di Jakarta. Steak merupakan makanan yang berupa sepotong daging yang di masak dengan cara di panggang atau di bakar. Tidak hanya ada di negara Barat, kamu tentunya akan dengan mudah menemukan makanan yang satu ini di Indonesia.

Selain itu Steak sendiri menjadi makanan yang banyak di gemari karena rasanya yang sangat lezat dan nagih. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi tergantung dengan jenis daging yang di gunakan. Kamu bisa memilih beragam daging yang biasa di jadikan sebagai steak mulai dari daging sapi, ayam, kambing dan ikan.

restoran steak terenak di jakarta

Umumnya steak di sajikan bersamaan dengan makan karbo lainnya seperti Kentang goreng. Bahkan di Jakarta sendiri terdapat banyak sekali restoran yang menjual steak terenak. Daripada peenasaran, berikut ini Cityawesome akan berikan ulasan mengenai restoran steak terenak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

1. Ruth’s Chris Steak House

1. Ruth’s Chris Steak House

Restoran yang satu ini merupakan salah satu restoran yang berasal dari New Orleans, Amerika Serikat yang membuka Cabang di Jakarta.

Di sana tersaji berbagai pilihan berdasarkan jenis potongan yang bisa kamu pilih sesuka hati mulai dari US Petite Fillett, US Prime Rib Eye, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Alamat : Jalan Prof. Dr Satrio Kavling 1 Kuningan Timur, Jakarta Selatan
  • Harga Kisaran : Mulai dari Rp 250ribuan / porsi

2. Tony Roma

restoran steak terenak di jakarta Tony Roma

Merupakan restoran steak yang berasal dari Florida, Amerika Serikat yang membuka cabang di Indonesia. Tony Roma menyediakan berbagai hidangan steak yang beragam dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan.

Kamu juga akan merasakan suasana yang elegan saat berkunjung kesana.

  • Alamat : Tony Roma’s Thamrin Nine Podium, Mezzanine Floor Unit C, Jalan MH Thamrin No.10
  • Harga Kisaran : Mulai dari 325ribuan / porsi
Baca Juga:  Rekomendasi Wisata Kuliner Khas Jogja

3. Sir Loin

3. Sir Loin

Restoran yang satu ini terbilang cukup populer sekaligus di nobatkan menjadi salah satu restoran terenak di Jakarta bagi banyak pengunjung setianya.

Sir Loin menyediakan hidangan steak yang unik dan memberikan 2 pilihan cara memasaknya yakni butter pan seared dan wood charcoal grilled.

  • Lokasi : Jalan Bumi Nomor 20 Kc Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Harga Kisaran : Mulai dari Rp 100ribu / porsi

4. Holy Smokes

restoran steak terenak di jakarta Holy Smokes

Restoran steak terenak lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Holy Smokes. Kamu bisa menikmati steak yang di sajikan dengan teknik memasak asap. Selain itu tidak lupa juga dengan saus BBQ sebagai pelengkap yang menambah kenikmatannya.

Bahkan restoran yang satu ini juga menghadirkan konsep fast casual dining dimana kamu akan merasakan suasana yang santai saat berkunjung kesana.

  • Alamat : Jalan Wolter Monginsidi No.27, Senopati, Jakarta Selatan
  • Harga Kisaran : Mulai dari Rp 250ribuan / porsi

5. El Asador

5. El Asador

Restorann steak yang satu ini menyediakan hidangan steak yang khas Amerika. Selain itu, restoran El Asador yang berlokasi di Kemang ini menyediakan berbagai pilihan potongan daging yang bisa di sesuaikan dengan keinginan.

Bahkan harga yang yang di banderol oleh restoran ini juga terbilang cukup terjangkau. Kamu juga bisa mencoba all you can eat di El Asador.

  • Lokasi : Kemang Point Building Ground Floor, Jalan Kemang Raya No. 3 Jakarta Selatan
  • Harga Kisaran : Mulai dari Rp 200ribuan / Porsi

6. Angus House

restoran steak terenak di jakarta Angus House

Restoran steak yang satu ini megusung tema Jepang. Kamu bisa mengunjungi Angus House untuk menikmati sajian steak yang terbilang sangat enak untuk dinikmati.

Angus House sendiri menyajikan banyak hidangan mewah di lengkapi dengan hidangan pendamping lainnya seperti esame salad, truffle soup, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Lokasi : Plaza Senayan Lantai P4 Unit CP 413, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan
  • Harga Kisaran : Mulai dari Rp 200ribuan / porsi
Baca Juga:  Kuliner Terbaik di Belanda, Dijamin Memanjakan Lidah

Itulah beberapa restoran steak terenak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Dari beberapa rekomendasi di atas adakah yang menjadi favoritmu?***