Cityawesome.com – Merek Bakpia paling enak di Jogja. Hingga kini Yogyakarta masih menjadi kota terfavorit untuk dikunjungi saat liburan. Hal tersebut di karenakan keindahan alamnya yang indah di lengkapi dengan kulinernya yang lezat.

Salah satu makanan yang gak pernah habis di minati oleh para wisatawan adalah Bakpia. Bakpia sendiri memiliki rasa yang enak dan sangat ringkas saat di bawa pulang.

Saat kamu berkunjung ke Jogja, maka kamu akan menemukan banyak toko yang menjual oleh – oleh Bakpia dari beragam merek yang bisa menjadi pilihan untuk kamu bawa.

Berikut ini beberapa merek bakpia terenak yang ada di Jogya yang bisa menjadi pilihan untuk kamu bawa sebagai oleh – oleh untuk orang tersayang.

1. Bakpia Kurnia Sari

1. Bakpia Kurnia Sari

Kurnia Sari menjadi salah satu merek Bakpia yang tidak pernah sepi peminat. Bagaimana tidak, Bakpia yang satu ini terkenal dengan kelezatan rasanya.

Ditambah dengan teksturnya yang renyah diluar dan lembut didalam menjadikan bakpia yang Kurnia Sari banyak peminatnya. Terlebih kamu bisa memilih banyak pilihan rasa yang sesuai dengan keinginan.

2. Bakpia Pathok 75

2. Bakpia Pathok 75

Salah satu bakpia yang sering membuat ketagihan. Bakpia Pathok 75 memiliki berbagai varian rasa dengan kualitas yang tinggi. Kamu bisa memilih rasa apapu sesuaii selera.

3. Bakpia Citra Premium

3. Bakpia Citra Premium

Menjadi salah satu bakpia popuuler di Jogja yang mengutamakan kehigienisan soal produksi. Bakpia Citra Premium ini bahkan sudah terkenal bersih karena di produksi dengan standar pengolahan yang terstruktur. Selain itu, semua bahan – bahan yang digunakan juga berkualitas premium.

4. Bakpiaku

4. Bakpiaku

Merek bakpia lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk dinikmati adalah Bakpiaku. Selain itu, bakpia yang satu ini termasuk dalam kategori bakpia premium yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga:  Kuliner Makassar Legendaris Penggugah Selera

Oleh karenannya, kamu tidak perlu lagi meragukan rasa dari bakpian yang satu ini dengan bermacam rasa yang bisa kamu pilih seperti susu, cappuccino, greentea, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Bakpia Pathok 25

5. Bakpia Pathok 25

Merupakan salah satu merek bakpia yang paling terkenal di Yogyakarta. Bakpia Pathok 25 sendiri memiliki citarasa yang khas yang membuat siapapun menjadi ketagihan untuk mencicipinya.

Terdapat beberapa varian rasa yang bisa kamu pilih mulai dari Kacang Ijo, Bakpia Nanas, Bakpia Coklat, Bakpia Kumbu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Bakpia Djava

merek bakpia paling enak Bakpia Djava

Salah satu yang populer di Jogja adalah Bakpia Djava. Berdiri tepatnya pada tahun 2008, Bakpia Djava mengusung tema jadul untuk membuat wisatawan tertarik.

Hasilnya justru berbuah, banyak wisatawan yang suka dengan rasa dari Bakpia yang satu ini. Bahkan seluruh resepnya juga masih menggunakan resep tradisional.

7. Bakpia Kencana

merek bakpia paling enak Bakpia Kencana

Kamu bisa menjadikan Bakpia Kencana sebagai oleh – oleh. Pasalnya, bakpia yang satu ini memiliki tekstur yang tidakk terlalu garing seperti halnya bakpia apada umumnya.

Bakpia Kencana memiliki tekstur yang sedikit basah dan memiliki rasa yang membuat siapapun menjadi ketagihan.

8. Bakpiapia

merek bakpia paling enak Bakpiapia

Berdiri sejak tahun 2004, Bakpiapia ini menjadi salah satu yang palaing populer di Jogja. Banyak varian rasa yang tersedia untuk kamu pilih.

Bahkan juga aterdapat bakpia blasteran yang terinspirasai dari makanan western. Tentunya soal rasa, bakpia yang satu ini gak perlu diragukan lagi.

9. Bakpia Tugu Jogja

merek bakpia paling enak Bakpia Tugu Jogja

Berbeda dengan bakpia pada umumnya ayang dimasak dengan cara dipanggang. Bakpia Tugu Jogja diolah dengan cara dikukus.

Memiliki tekstur yang lembut membuat siapapun menjadi ketagihan saat mencicipinya. Selain itu, banyak varian rasa yang tersedia dan memiliki rasa yang semuanya enek.

Baca Juga:  5 Makanan Khas Malaysia Yang Serupa Dengan Indonesia

Itulah beberapa merek bakpia paling enak yang bisa kamu jadikan oleh – oleh khas. Kamu bisa membelinya yang manapun sesuai dengan selera.***