8 Restoran Vegetarian Terbaik di Jakarta : Enak dan Sehat !

Cityawesome.com – Restoran Vegetarian terbaik di Jakarta. Mengontrol makanan merupakan suatu hal yang penting untuk menunjang kesehatan. Di mana kamu akan mengurangi makanan hewani dan merubah gaya hidup dengan hanya memakan sayuran. Dengan begitu kamu akan mendapatkan efek yang positif bagi kesehatan serta terhindar dari obesitas.

Semakin banyaknya masyarakat yang menubah gaya hidup dengan mengandalkan konsumsi sayuran. Mendorong pebisnis untuk membuka restoran yang menjual khusus makanan vegetarian.

Seperti di Jakarta, di mana kamu bisa menemukan banyak restoran vegetarian yang menjual aneka menu makanan dengan rasa yang tidak kalah nikmat. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa restoran khusus vegetarian di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi.


1. Burgreens

Untuk kamu pecinta Burger, pastikan untuk tidak ketinggalan menu makanan yang satu ini. Burgreens tidak hanya menjadi tempat makan khusus Vegetarian melainkan kamu juga bisa sekedar nongkrong di sana. Terlebih menu makanan yang tersedia di masak langsung oleh chef profesional.

Harga Kisaran : Mulai Rp 40 ribuan
Alamat : Jl. Wahid Hasyim Menteng; Pacific Place; Darmawangsa; PIM Street Gallery; Neo Soho; dan Erasmus Huis Kuningan

2. BlueZone Center

Rekomendasi retoran khusus vegetarian terbaik lainnya di Jakarta adalah BlueZone Center. Di mana banyak menu yang tersedia dengan rasa yang nikmat. Selain itu di sana juga terdapat dua lokasi area yakni area depan dan belakang. Sehingga tidak hanya bisa menikmati makanan vegetarian melainkan juga bisa sekaligus nongkrong dengan teman.

Harga Kisaran : Rp 75 ribuan
Alamat : Jl. Gunawarman No.51, RT.4/RW.7, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Dharma Kitchen

Menjadi salah satu restoran vergetarian terbaik di Jakarta. Dharma Kitchen menyediakan berbagai menu makanan yang terbuat dari bahan premium mulai dari buah, sayur, hingga kacang – kacangan. Selain itu di sana juga terdapat menu makanan berupa daging ayam tiruan yang di buat dari bahan Soya, daging sapi dari kaki jamur, bahkan hingga daging seafood tiruan yang terbuat dari tepung.

Harga Kisaran : Rp 120ribuan untuk 2 orang
Alamat : – Gedung Pluit Bakery. Jl. Pluit Kencana Raya No.106-110
– Central Park Mall Lantai 1 No. 121 Jl. Let Jend. S. Parman Kav.28

4. Fedwell

Kamu bisa berkunjung ke Fedwell untuk menikmati menu makanan vegetarian di Jakarta. Di mana restoran satu ini mengusuh konsep yang sederhana dan tetap Instagramable. Selain itu menu makanan yang tersedia di sana hampir serupa dengan jajanan warteg. Nantinya kamu bisa menikmati kelezatan sayuran hijau yang segar, sayuran panggang, hingga protein dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga : Rp 75 ribuan
Alamat : Jalan Senopati No 82< kebayoran Baru, Jakarta Selatan

5. Loving Hut

Restoran sehat lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Loving Hut. Di mana kamu akan menemukan banyak cabangnya di Jakarta. Selain itu Loving Hut juga mengusung konsep yang bertujuan aggar semua makhluk di bumi bisa hidup dengan damai. Berbagai menu vegetarian tersedia di sana tentunya dengan rasa yang lezat dan harga yang terjangkau.

Harga Kisaran : Rp 50 ribuan/ Orang

6. Vegetarian Kharisma

Restoran yang satu ini menyediakah hingga 40 varian makanan sehat. Di mana kamu bisa menikmati beragam olahan sayur dengan rasa yang enak. Tidak hanya itu saja, bahkan menu nasinya juga terbilang sangat beragam yakni mulai dari nasi putih, nasi merah, hingga nasi hainem vege. Harga setiap menu yang tersedia juga terbilang cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

Harga Kisaran : Rp 17 ribuan
Alamat : Jl. H. Senin No.9C, RT.10/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

7. Vegetus Vegetarian

Menjadi restoran yang menyediakan menu Chinese Food di dalamnya. Kamu bisa menikmati berbagai olahan khas China tanpa campuran hewani di dalamnya. Selain itu restoran yang satu ini juga sangat cocok di jadikan tempat nongkrong dan memiliki tempat yang bersih. Bahkan pelayanan di dalamnya juga terkenal sangat ramah dan memuaskan.

Harga Kisaran : Rp 50 ribuan
Alamat : Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 No. 38 – 39, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

8. Waytuki Vegetarian

Rekomendasi restoran vegetarian lainnya yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah Waytuki Vegetarian. Tersedia berbagai menu dengan rasa yang enak dan tentunya menyehatkan. Selain itu kamu juga bisa menikmati beragam menu dengan porsi berlimpah. Bahkan Waytuki Vegetarian juga mengusung konsep makanan khasa India dengan cita rasa yang unik.

Harga Kisaran : Mulai dari Rp 15 ribuan
Alamat : Jl. Pintu Air Raya No.28, RT.6/RW.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Nah itulah beberapa rekomendasi restoran vegetarian terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya menggugah selera, beragam menu yang tersedia juga tentunya memberikan efek yang positif untuk tubuh.***