Harga Tiket dan Aktivitas Wisata Penangkaran Rusa Cariu

Penangkaran rusa cariu

Berminat liburan ke wisata Penangkaran Rusa Cariu? Liburan ke tempat penangkaran ini akan menjadi hiburan yang menyenangkan bersama anak-anak. Kamu bisa berlibur sekaligus mengedukasi anak tentang hewan rusa. 

Karena itu, kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat liburan di akhir pekan. Namun sebelum datang ke penangkaran ini, sebaiknya cari tahu dulu info tentang harga tiketnya dan fasilitas wisatanya berikut ini: 

Harga Tiket Masuk Penangkaran Rusa Cariu

Berapa harga tiket masuk ke wisata penangkaran yang satu ini? Harga tiket masuknya cukup murah kok. Kamu cuma perlu membayar tiket seharga 5 ribu rupiah saja untuk masuk ke kawasannya. Sedangkan untuk masuk ke lokasi penangkaran rusa kamu cukup membayar 10 ribu rupiah. 

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari, namun dengan jam buka yang sama. Buat kamu berencana datang kesini, datanglah mulai pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore. Sedangkan lokasi penangkaran rusanya akan buka mulai pukul 10 pagi. Jadi, usahakan untuk datang kesini tepat waktu. 

Fasilitas dan Wahana Wisata

Taman wisata Penangkaran Rusa Cariu memiliki fasilitas dan daya tarik tersendiri. Meskipun tempat wisata ini mengandalkan pesona para rusa, akan tetapi kamu masih bisa menikmati wahana wisata lainnya.  

Di taman wisata ini kamu nggak cuma bisa melihat penangkaran hewan rusa saja. Ada wahana lain yang bisa kamu nikmati, misalnya seperti wahana camping. Namun, bukan cuma wahana camping yang tersedia di sini, berikut ini adalah wahana lain yang ada di taman wisata rusa: 

1. Wahana Outbound

Permainan-permainan yang menantang adrenalin bisa kamu temukan di tempat wisata ini. Sebab, di tempat ini pula wahana permainan outbound. Tantanglah rasa takutmu dengan mencoba seluruh permainan yang ada di outbound ini. 

Sistem keamanan yang ada di tempat wisata ini nggak perlu kamu ragukan. Meskipun permainan outbound yang tersedia di sini cukup ekstrim, namun keamanannya terjamin. Ada petugas ahli yang akan memantau seluruh peserta outbound. 

11 Tempat Wisata Subang Terbaik dan Populer

Selain itu, kamu juga akan memakai set perlengkapan yang aman untuk bermain outbound. Jadi, kamu nggak perlu takut lagi saat bermain di wahana outbound ini karena sistem pengawasan dan keamanannya terjamin. 

2. Area Taman Bermain untuk Anak

Bagi pengunjung yang membawa anak kecil juga tersedia area khusus untuk bermain. Kamu bisa memakai area taman bermain ini untuk anak-anak. Taman bermain ini menyediakan permainan anak yang cukup lengkap. 

Kamu bisa menemukan perosotan, ayun-ayun, jungkat-jungkit, dan sebagainya di taman ini. Karena fasilitas permainannya yang lengkap, anak kamu pasti nggak bakal bosan saat bermain di wahana ini. 

3. Spot Foto Cantik

Buat kamu yang hobi fotografi juga tersedia wahana khusus untuk foto-foto. Kamu bisa memanfaatkan wahana spot foto yang ada di penangkaran ini. Jepret foto sebanyak-banyaknya dan abadikan kenangan liburan kamu selama ada di sini. 

Lagipula, untuk bisa berfoto di sini kamu nggak perlu membayar biaya tambahan. Seluruh spot foto yang tersedia bisa kamu nikmati secara gratis. Jadi, nggak ada alasan lagi bagi kamu untuk nggak mengambil foto. 

Lokasi Penangkaran Rusa Cariu

Bagi kamu yang berencana datang ke lokasi penangkaran rusa cariu, datanglah ke Desa Buanajaya, Bogor. Setelah 40 kilometer dari pintu keluar tol Cibubur, kami akan menuju lokasi wisata ini. 

Untuk datang ke lokasi wisata, kamu bisa menggunakan kendaraan jenis apapun. Mulai dari bus pariwisata, mobil pribadi, hingga sepeda motor bisa kamu pakai. Rute lokasinya juga cukup dekat dan jalanannya memadai untuk kendaraan-kendaraan besar.