Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang Puri Beta merupakan salah satu destinasi wisata air favorit yang berada di kawasan Tangerang Banten. Di mana tersedia beragam fasilitas dan wahana di dalamnya yang memungkinkan pengunjung merasa puas dan betah saat bermain di sana. Selain itu untuk kamu yang belum tahu, Kolam Renang Puri Beta sendiri lebih terkenal dengan nama Ufit Waterpark Puri Beta. Termasuk dalam destinasi kolam renang terbesar di wilayah Ciledug, tidak heran jika banyak pengunjung yang datang setiap harinya.

Penasaran apa saja yang ada di dalam kolam renang Puri Beta? Berikut adalah ulasannya untuk bisa menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam renang Puri Beta beralamatkan di Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154. Untuk harga tiket masuk wisata ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 50 ribu saat weekend. Selain itu harga tersebut juga belum termasuk biaya sewa ban renang.

Sedangkan jam operasional kolam renang Puri Beta di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata kolam renang Puri Beta

Seperti pada penjelasan sebelumnya wisata kolam renang Puri Beta di lengkapi dengan beberapa wahana dan fasilitas. Memungkinkan pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan.

1. Kolam Renang

Kolam Puri Beta menyediakan setidaknya 3 jenis kolam yang berbeda yakni kolam khusus anak, kolam Olympic, dan kolam arus. Untuk kolam khusus anak, memiliki panjang sekitar 14 meter dengan lebar 12 meter yang kedalamannya cukup dangkal sehingga cenderung aman. Selain itu di area kolam anak juga di lengkapi dengan beberapa playground seperti ember tumpah, seluncuran warna-warni,, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian untuk area kolam Olympic, di sediakan untuk pengunjung yang memang ingin serius berenang. Memiliki panjang 50 meter dengan lebar 15 meter, kolam ini di peruntukan bagi orang dewasa. Menariknya lagi di sana kamu bisa menemukan pelatih renang yang sudah bersertifikat jika kamu ingin belajar. Tidak perlu khawatir juga karena ada beberapa petugas yang akan mengawasi aktivitas pengunjung dalam kolam. Sehingga jika terjadi sesuatu, maka petugas akan langsung membunyikan pluit peringatan.

Sedangkan pada type kolam arus, wisata ini serupa dengan sungai yang akan membawa pengunjung berkeliling dengan santai menggunakan ban.

2. Papan seluncur

Kolam Puri Beta di lengkapi dengan papan seluncur dengan ketinggian yang berbeda-beda. Pada seluncuran berwarna merah memiliki bentuk lurus. Kemudian 2 seluncuran lainnya terbilang cukup memacu adrenalin dengan bentuk melingkar spiral.

3. Pancuran air

Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan air mancur yyang berada di antara 3 kolam. Spot yang berada di tengah itu akan mengeluarkan air dari lantai dan memancur keatas. Selain itu pengunjung bisa sekaligus bermain disana terutama untuk anak-anak.

Fasilitas wisata kolam renang Puri Beta

Kolam Puri Beta dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Adapun beberapa fasilitas diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar mandi
  • Ruang bilas dan ruang ganti
  • Jejeran tempat duduk
  • Loker penyimpanan barang

Nah itulah ulasan mengenai wisata kolam renang Puri Beta yang bisa dikunjungi saat libur. Jangan lupa juga untuk membawa anak dan keluarga untuk bersama-sama menghabiskan waktu disana.

Baca Juga :

***