7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bekasi yang Populer dan Kekinian

Cityawesome.com – Rekomendasi tempat wisata di Bekasi. Untuk kamu yang tinggal di kawasan Jabodetabek, Bekasi menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata pilihan terbaik yang bisa kamu pilih. Bagaimana tidak, Bekasi memiliki banyak objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Di mana nantinya kamu bisa berlibur bersama keluarga dan orang tersayang. Tidak hanya itu saja, berbagai tempat wisata di Bekasi juga di lengkapi dengan fasilitas yang membuat pengunjung akan merasakan puas.

Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi tempat wisata di Bekasi yang menarik untuk di kunjungi. Berikut ulasannya !

1. Curug Parigi

Menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata yang cukup populer di Bekasi. Curug Parigi terbilang tidak pernah sepi dari kedatangan wisatawan. Selain itu curug yang satu ini juga terkenal dengan airnya yang jernih dan bentuknya yang unik melengkung. Saat berkunjung ke curug Parigi nantinya kamu akan di manjakan dengan keindahan alam sehingga sangat cocok untuk melakukan swafoto.

2. Dunia Salju

Berlokasi di Revo Town Tower, kamu bisa berkunjung ke Dunia Salju yang unik. Di mana objek wisata ini merupakan bongkahan es yang seru untuk di mainkan. Kamu bisa mengajak anak-anak dan keluarga untuk mengunjungi objek wisata menarik yang satu ini.

3. Hutan Mangrove Muara Gembung

Jika kamu menyukai wisata hutan, Hutan Mangrove Muara Gembung bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi. Selain itu tempat wisata yang satu ini juga di lengkapi dengan jembatan yang di jadikan sebagai lintasan. Udara yang ada di sana juga masih terbilang sejuk dan alami. Itulah sebabnya Hutan Mangrove Muara Gembung sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata terbaik dan menarik.

4. Rainbow Garden

Rekomendasi objek wisata lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Rainbow Garden. Di mana terdapat berbagai fasilitas menarik dan taman bermain khusus anak-anak. Sehingga kamu bisa berwisata di taman di bersama keluarga. Selain itu fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati adalah wisata kuliner murah dan memanjakan lidah.

5. Rumah pohon Jati Asih

Merupakan salah satu objek wisata yang unik dan berbeda. Rumah pohon Jati Asing di lengkapi dengan keindahan pemandangan alam yang cukup memanjakan mata. Selain itu rumah pohon Jati Asih juga menyediakan berbagai kelebihan lainnya mulai dari area Outbond, Flying Fox, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Taman Buaya Indonesia Jaya

Sesuai dengan namanya, saat berkunjung ke taman Buaya Indonesia Jaya nantinya kamu bisa melihat berbagai buaya darat. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan bisa memberi makan buaya yang ada di sana. Hingga kini terdapat lebih dari 500 ekor buaya yang bisa kamu lihat di objek wisata yang satu ini.

7. Taman Kebun Matahari

Di resmikan pertama kali pada tahun 2019, Di Bekasi terdapat kebun bunga Matahari yang terbilang cukup viral. Selain itu di sana juga tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung yang antusias. Sesuai dengan namanya, saat berkunjung ke wisata kebun Bunga Matahari, kamu bisa melihat keindahan bunga matahari yang banyak. Terlebih jika kamu berkunjung saat bunga sedang mekar, tentunya ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Demikian beberapa rekomendasi objek wisata terbaik di Bekasi yang bisa kamu kunjungi. Bekasi menjadi kawasan terbaik untuk kamu berlibur yang tidak jauh dari pusat kota.

Baca Juga :

***