4 Rekomendasi Tempat Rental Mobil Dekat Malioboro

Rental mobil malioboro

Memakai jasa rental mobil Malioboro merupakan solusi terbaik buat kamu yang tidak mau ribet saat sedang liburan. Kamu tak perlu susah payah menyetir kendaraan dari tempat tinggalmu sampai ke lokasi tujuan wisata.

Cukup dengan menyewa jasa rental mobil, kamu sudah bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Lagipula, harga sewa mobil di Malioboro tidak terlalu mahal. Makanya, sewalah mobil di tempat rental Malioboro berikut ini: 

Djogja Rent Car

Tempat penyewaan mobil Malioboro yang satu ini berlokasi di pusat Kota Yogyakarta. Lokasi ini tentunya dekat dengan tempat wisata Malioboro dan sejenisnya. Makanya, kalau kamu butuh jasa rental mobil yang dekat Malioboro, pakai saja jasa rental dari Jogja Rent Car. 

Penyewaan mobil di tempat ini tergolong murah daripada tempat rental mobil yang lainnya. Meski harganya murah, tapi layanan dan jenis armadanya prima. Kamu tidak perlu meragukan kualitas pelayanannya karena tempat rental ini telah berdiri sejak lama. 

Jika kamu mau paket rental yang lebih murah, kamu bisa memilih paket rental wisata. Mulai dari paket rental Tour Malioboro, paket Tour Jogja, paket Tour Gunung Kidul, dan masih banyak lagi. 

Rental Mobil Sabila Transport Malioboro

Lokasi rental mobil ini berada di daerah Umbulharjo. Menariknya, tempat rental mobil ini buka setiap hari selama 24 jam penuh. Jika kamu mencari tempat rental yang bisa disewa sewaktu-waktu, maka tempat ini adalah pilihan yang paling pas. 

Sabila Transport menyediakan jenis-jenis layanan rental yang beragam. Mulai dari rental mobil, drop bandara, paket tour liburan, event khusus, hingga pernikahan. Seluruh layanan tersebut memiliki kisaran harga yang bervariasi dan tergantung dari jenis mobil yang kamu sewa. 

Beberapa jenis mobil yang disewakan di Sabila Transport adalah city car, mobil van, pick up, MPV, truck, hingga luxury car. Opsi durasi penyewaan mobilnya mulai dari 6 jam hingga 24 jam. Kamu bisa memilih jasanya pakai supir atau tanpa supir. 

PT. Satrio Langit Transport

Inilah jasa rental mobil Malioboro yang sudah resmi dan terdaftar di Dinas Perizinan Transportasi Kota Jogja. Karena sudah terdaftar, maka kamu tak perlu ragu lagi saat mau menyewa mobil di tempat ini. 

Perusahaan jasa rental mobil ini cukup besar dan memiliki cabang di tempat lain. PT. Satrio Langit Transport memiliki cabang tempat rental lainnya seperti PT. Satrio Langit Tirta Bumi dan CV. Global Zone Group. 

Jenis layanan yang tersedia pun cukup beragam. Mulai dari jasa sewa mobil, sewa bus, hingga sewa truk dan jasa angkut. Bagi kamu yang ingin menyewa mobil bukan untuk moda transportasi, kamu bisa menyewa layanan jasa yang lainnya di PT. Satrio Langit Transport. 

Liburan Hemat di Kota Bandung Menggunakan Rental Mobil

Rental Mobil 25 Trans Wisata

Kalau tempat rental mobil yang satu ini berlokasi di daerah Bantul. Jam operasionalnya berlangsung selama 24 jam penuh. Jadi, kalau kamu butuh jasa rental mobil yang bisa disewa sewaktu-waktu, pakai saja jasa rental dari 25 Trans Wisata. 

Tempat rental ini memiliki berbagai jenis layanan menarik yang bisa kamu pilih. Namun sayangnya, layanan seperti lepas kunci atau tanpa supir tidak tersedia di tempat ini. Sebab, 25 Trans Wisata sudah menyediakan paket lengkap bersama dengan supir handal dan profesional. 

Beberapa jenis armada yang tersedia di jasa rental ini adalah Alphard, Camry, Avanza, Grand Innova, Pajero, Fortuner, dan Xenia. Sedangkan untuk jenis kendaraan lain seperti mobil pick up dan busa pariwisata juga tersedia di tempat ini. 

Baca Juga :

***