Wisata eling bening

Ketika kamu berlibur ke daerah Semarang, jangan lupa mampir juga ke tempat wisata Eling Bening. Di sini, kamu bisa menikmati banyak sekali wahana wisata dan aktivitas yang beragam. Tak heran kalau tempat wisata ini terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap. 

Tempat wisata ini termasuk salah satu destinasi yang menawarkan tempat liburan modern sekaligus unik. Makanya, tempat ini sangat cocok kamu jadikan tujuan liburan untuk melepas penat. Saat berlibur ke tempat inu, cobalah berbagai macam aktivitas menarik seperti berikut ini:  

Berbagai Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Eling Bening

Kegiatan seru di Wisata eling bening

Dengan luas lahan sekitar 10 hektar, tak heran kalau tempat wisata ini memiliki berbagai macam fasilitas menarik yang menggiurkan. Seluruh fasilitas yang tersedia di tempat ini tentu bisa menunjang aktivitas hobi kamu. Lalu, apa saja aktivitas yang bisa kamu lakukan di Eling Bening

1. Olahraga Outbound 

Aktivitas pertama yang bisa kamu lakukan adalah olahraga outbound. Olahraga ini menang tergolong ekstrim dan cocok dilakukan oleh orang-orang yang berjiwa pemberani. Jika kamu termasuk salah satu orang dengan tipe seperti ini, pasti kamu akan menyukai jenis aktivitas ini juga. 

Area outbound yang tersedia di tempat ini cukup luas dan lengkap. Area ini juga bisa kamu pakai untuk mengadakan acara gathering atau untuk acara ice breaking. Seluruh permainan yang tersedia di area outbond ini sudah terjamin aman dan sesuai dengan standar perlengkapan outbound. 

2. Makan di Cafe Garden Resto

Selain area outbound, wisata Eling Bening juga menyediakan fasilitas berupa restaurant dengan menu makanan enak. Kamu bisa memesan makanan di cafe restoran ini sepuasnya. Lagipula, menu-menu makanan yang ada di Cafe Garden Resto juga cocok buat lidah anak-anak muda. 

Baca Juga:  Jelajahi 7 Negara dengan Mudah di The Great Asia Afrika

Kamu bisa memakai cafe resto ini sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Selain itu dekorasi dan desain cafe resto yang elegan juga bisa kamu jadikan sebagai latar belakang foto pra nikah. Sedangkan bagi pasangan yang sudah menikah kafe ini bisa menjadi tempat untuk post wedding. 

3. Berenang di Kolam Renang Mewah

Saat cuaca panas, aktivitas yang paling cocok untuk kamu lakukan adalah berenang. Kamu tidak perlu khawatir jika mau berenang di Eling Bening. Sebab, tempat ini menyediakan fasilitas berupa kolam renang dengan desain mewah yang cocok menjadi tempat berenang. 

Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa mengambil foto menggunakan latar belakang dari kolam renang ini. Selain desainnya yang mewah, kolam renang ini juga memiliki kualitas air yang jernih dan bersih. 

Wisata Puncak Mandeh, Keindahan Raja Ampat di Tanah Sumatera

Harga Tiket dan Menu di Wisata Eling Bening

Menu makanan di eling bening

Bagi kamu yang berencana liburan di tempat wisata Eling Bening, kamu perlu mempertimbangkan estimasi biayanya terlebih dahulu. Sebab, liburan tanpa mempersiapkan budget liburan akan membuat kamu kelabakan. 

Oleh sebab itu, persiapkan budget liburan dengan merinci beberapa kebutuhan dan pengeluaran sekaligus. Mulai dari biaya untuk makan, penginapan, transportasi, hingga tiket wisata. Seluruh biaya tersebut harus kamu persiapkan secara rinci sebelum mulai liburan. 

Khusus bagi kamu yang ingin berlibur ke Eling Bening, ada beberapa biaya yang mesti kamu bayarkan. Biaya untuk tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah untuk akhir pekan, dan 15 ribu rupiah untuk hari biasa. 

Lalu, biaya untuk masuk ke kolam renang sebesar 20 ribu rupiah tanpa batasan durasi waktu. Sedangkan biaya untuk makanannya berkisar mulai dari harga 20 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah per menunya. 

Baca Juga:  Daya Tarik Air Terjun Sikulikap Berastagi yang Memanjakan Mata

Baca Juga :

***