5 Maskapai Penerbangan dengan Layanan Ternyaman

Maskapai penerbangan ternyaman

Ketika mau berpergian jauh, kamu pasti mencari maskapai penerbangan ternyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap. Sayangnya, tak semua maskapai penerbangan menyediakan hal tersebut.  

Namun, kamu tak perlu kecewa. Masih ada beberapa jenis maskapai pesawat yang menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis pesawat yang masuk ke dalam daftar pesawat ternyaman di dunia. 

Singapore Airlines

Maskapai penerbangan milik negara tetangga, Singapura, juga berhasil masuk ke dalam daftar ini. Tak bisa dipungkiri bila Singapore Airlines dinobatkan sebagai salah satu maskapai ternyaman karena pelayanan dan fasilitasnya. 

Ketika kamu berada di dalam kabin pesawat, kamu akan merasa nyaman dengan fasilitas yang tersedia. Kursi antar penumpang memiliki jarak yang longgar. Lalu, akses wifi gratis yang tersedia juga sangat lancar. 

Sementara itu, fasilitas lain seperti menu makanannya juga sudah berkualitas baik. Entah itu dari segi rasa, penyajian, hingga kebersihan makanan. Kamu tidak akan menyesal telah menaiki maskapai penerbangan ini meskipun harga tiketnya cukup mahal. 

Japan Airlines 

Sebagai salah satu maskapai penerbangan ternyaman di dunia, Japan Airlines menyediakan layanan serta fasilitas berkualitas baik. Kamu bisa membuktikannya sendiri selama menumpangi pesawat ini untuk perjalanan lintas negara. 

Saran yang tersedia juga membuat para penumpang merasa nyaman. Misalnya saja dari segi kenyamanan tempat duduk. Japan Airlines memakai sky wider seats di dalam maskapai penerbangan mereka. 

Jarak antar kursinya juga lumayan jauh, sehingga privasi bisa tetap terjaga meskipun kamu menaiki bangku kelas ekonomi. Menariknya, makanan yang diberikan juga tergolong free refill alias bisa sepuasnya, asalkan stok makanannya masih ada. 

Maskapai Penerbangan JetBlue

Inilah maskapai penerbangan dengan skor sempurna dari segi pelayanan dan fasilitasnya.  Pengalaman penerbangan yang akan kamu rasakan benar-benar tak akan terlupakan selama menumpangi kabin pesawat JetBlue. 

Mulai dari fasilitas wifi gratis yang lancar, ruang kaki ekstra, serta snack ringan dan minuman gratis. Selama penerbangan hingga sampai di tempat tujuan, pramugari atau pramugara akan melayani kamu secara profesional dan baik. 

Korean Airways

Maskapai penerbangan dari negara ginseng ini memang tidak main-main dalam memberikan fasilitas serta pelayanan yang nyaman. Korean Air memiliki desain interior kabin yang nyaman dan elegan. 

Pelayanan dari awak maskapai juga sangat maksimal. Kamu akan mendapatkan set peralatan mandi serta selimut gratis selama berada di pesawat. Lalu, jika kamu mau tidur, ada fasilitas selimut bersih yang bisa kamu pakai secara cuma-cuma. 

Untuk penumpang yang beragama muslim, maskapai ini juga menyediakan menu makanan halal yang bisa kamu pesan. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi perkara makanan yang akan kamu makan di dalam pesawat. 

6 Tempat di Dunia yang Dilarang untuk Dilintasi Pesawat

Maskapai Penerbangan Qatar Airways

Bagi kamu yang mau melakukan perjalanan atau travelling ke daerah Timur, kamu bisa menggunakan pesawat dari Qatar Airways. Maskapai penerbangan ini cukup populer di kalangan para penumpang karena fasilitas dan layanannya yang bagus. 

Para penumpang yang pernah menaiki pesawat ini pasti betah dan ingin kembali menumpangi pesawat ini setiap kali bepergian ke daerah Timur. Bagaimana tidak betah, fasilita hiburan yang tersedia bukan kaleng-kaleng. Kamu bisa menikmati sarana hiburan yang lengkap seperti rumah sendiri. 

Menu makanannya juga tidak perlu diragukan lagi. Cita rasa khas Timur Tengah menjadi identitas dan ciri khas dari makanan-makanan yang tersedia selama penerbangan. Cita rasa seperti itu pasti cocok untuk lidah orang Indonesia.   

Baca Juga :

***